Torehkan Reputasi Hebat Di Leu, Taufik Menuai Pujian.

 

Seperti membalikkan telapak tangan. bagitulah perubahan dan realitas yang kemudian kita lihat bersama di Desa Leu Sila, Kec. Bolo, Kab. Bima. 

Dua periode dibawah kepemimpinan Muhammad Taufik S,Ag, Desa Leu menjadi Desa Tauladan bagi Desa yang lain di Kec. Bolo, baik itu ditorehkan melalui Reputasi hebat yang didapati oleh Desa Leu sendiri, maupun anggapan masyarakat selama Muhammad Taufik S,Ag menahkodai Desa Leu. 

Master Off Traning HMI cabang Mataram Sudirman Al-Gebra masaramba mengatakan, mengutip kata kata pemimpin pertama di republik ini, Ir. Soekarno, bahwa mempimpin adalah menderita, maka wujud dari stetmen itu ada di Mantan kepala desa Leu itu. 

"Ini bukan persoalan keberpihakan saya terhadap bang Taufik, tapi ini persoalan realitas yang terjadi dalam internal Desa Leu, dan saya melihatnya sudah berubah total dari segi pembangunannya" Kata Sudirman.

Hal senada diungkapkan oleh Salah satu kandidat Megister Anas S.Pd., asal Desa Bolo Kecamatan madapangga mengatakan, sekarang Desa Leu menjadi Desa yang unggul untuk wilayah kecamatan Bolo, ini semua berkat kepiwaian Pak Muhammad Taufik dalam memimpin. 

"Netralnya saya, Pemimpin seperti beliau sulit kita dapatkan di desa desa yang lain, maka aklamsi aja untuk periode berikutnya". ujar anas

Selain itu, Mantan Ketua IMBD UIN Mataram periode 2018-2019 Muh. Addarunnafis mengatakan, Skala beliau memimpin bukan untuk memimpin Desa, tetapi untuk lebih dari itu, oleh karena itu, selama beliau memiliki animo untuk memimpin kembali, persilahkan saja" 

"Kerugian besar bagi warga Leu kalau figur ini tidak digolkan untuk periode berikutnya" Terang Nafis

 

 

 

 

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru