Tim Garuda Emas NTB Deklarasikan Kemenangan Prabowo Sandi

Tim Garuda Emas NTB Deklarasikan Kemenangan Prabowo Sandi

Kampungmedia Mataram - Tim relawan Garuda Emas, yang mengusung pasangan Capres 02, mendeklarasikan kemenangan Prabowo Sandi di NTB, usai sholat Jum'at 19/4.
Pendeklarasian tersebut diikuti oleh ratusan simpatisan, yang digelar didepan Islamic Centre Mataram, yang terdiri dari kaum millenial, Pemuda, dan orang tua, tak ketinggalan pula para emak emak 02.

Dalam orasinya, ketua tim relawan Garuda Emas DPW NTB menyatakan bahwa, mereka akan tetap memperjuangkan kebenaran yang Haq. Selama kebohongan masih dilindungi, mereka akan tetap melawan kemungkaran. 
"Siapa yang rela dibohongi, siapa yang suka dibohongi . Kami tidak akan pernah mengalah untuk melawan kecurangan. Karena Kebenaran akan kalah dengan kebohongan yang terorganisir. oleh sebab itu, kami berkumpul dan bersatu disini, untuk memerangi kecurangan", ujarnya lantang.

Dalam pernyataan persnya, ketua tim relawan Garuda Emas NTB menjelaskan bahwa, semestinya deklarasi tersebut akan digelar secara massif, namun ada aturan yang mencegah kami, cukup disini saja", ujarnya.

Deklarasi dan orasi tersebut berlangsung sekitar 30 menit, dan kembali ke markas mereka, Roemah Pemenangan Prabowo Sandi .(N3G)

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru