Anggota KPPS Pemilu 2019 Dilantik

KM Rensing Bat - Pelantikan Anggota Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu Tahun 2019 Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur di gelar hari ini Sabtu, 30 Maret 2019 yang bertempat di Aula Kantor Desa Rensing Bat (Sekretariat PPS Desa Rensing Bat).

Pelantikan anggota KPPS tersebut langsung dilakukan oleh Ketua PPS Desa Rensing Bat Nasrulloh, S.Pd kepada 35 Orang Anggota KPPS dari 5 TPS yang tersebar di tiga dusun di desa rensing bat.

Acara pelantikan tersebut sekaligus pengangkatan / pengambilan sumpah jabatan mulai dari Ketua untuk masing-masing KPPS dan 6 orang anggota yang akan di tempatkan di masing-masing TPS.

Anggota KPPS yang di lantik adalah merupakan anggota yang lulus hasil dari perikrutan yang dilakukan PPS beberapa waktu lalu melalui tes tulis dan wawancara.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua panitia pemilihan kecamatan (PPK) Sakra Barat Zainul Hamdi yang dalam kesempatan tersebut sedikit memberikan wajengan semangat kepada anggota KPPS untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai aturan yang berlaku.

Sumber poto : FB Iwan anggota PPS Rensing Bat

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru