Sukseskan Pemilu 2019

KM-BOLO-Ketua Bawaslu Kabupaten Bima Abdullah meminta kepada seluruh calon legislatif (Caleg) dan Partai Politik (Parpol) agar   bersama-sama mengawasi dan mensukseskan pemilu 2019, agar stabilitas demokrasi kita tetap terjaga sesuai dengan harapan bersama.

Harapan tersebut disampaikan  pada saat acara Road Show Bawaslu Kabupaten Bima, di Rumah Kuning Desa Tonda Kecamatan Madapangga, Sabtu (20/10/2018).

"Mari kita sama-sama mengawasi dan mensukseskan  pemilu sekarang ini, agar stabilitas demokrasi tetap terjaga, sesuai harapan bersama, "Pintanya.

Tujuan yang fundamental dalam Road Show Bawaslu ini adalah bagaimana  membangun komunikasi dan silaturrahim yang baik dengan calon legislatif (Caleg) dan partai politik (Parpol) terkait adanya regulasi  baru dalam pemilu 2019, yang tentunya berbeda dengan sebelumnya, "Jelasnya.

Hal tersebut, Lanjutnya, menjadi atensi kita dalam menanggapi masukan dari masyarakat maupun dari Caleg sendiri, jika merujuk pada polemik dan  dinamika politik yang bergejolak ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa kita antisipasi bersama, "Tegasnya.(Agus)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru