Fiddin Ada Yang Terlupakan Dalam Pemerintahan Lombok Timur"

Sembalun (15/04/2018) – Sembalun yang merupakan satu dari dua tempat  terbaik di Indonesia selain Kota batu malang Jawa timur, namun masyarakat sembalun masih tetap susah jauh dari apa yang diharapakan, Pada Kampanye Monologis yang digelar di sembalun ahad kemarin Pasangan  calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi dan H. Najamuddin Moestofa,   menurut  Najamudin sungguh ironis jika ini terjadi pada masyarakat sembalun artinya ada yang terlupakan yaitu urusan perut masyarakat itu sendiri dimana hal itu sangat sensitif .

Ini artinyanya ada yang salah, ada yang salah?, ada yang terlupakan , napi yang terlupakan itu? Yang terlupakan  bapak ibu sekalian, sesuatu yang sangat penting, napi itu? Ada urusan yang sangat sangat sensesitif , urusa isin tian.

Ia juga mengkritik pemerintah Lombok timur hanya focus pada pembangunan inprastruktur seperti jembatan, jalan, toko dan  kantor kantor bertingkat lupa hal hal yang sangat penting pada masyarakat dan menurutnya itu belum menjadi solusi untuk kesejahteraan masyarakat.

pemerintah kita membangunkan kita jembatan, jalan, toko dasana sini, kantor kantor bertingkat, sangat ironis kalo ada kemiskinan disembalun ini, ini yang perlu saya sampaikan kepada kita semua, bukannya pemerintah kita tidak hebat, bahkan saking hebatnya maka kita dapat dibangunkan apa yang kita lihat hari ini

Selian itu najamudin juga mengatakan petani sembalun masih kesulitan jika masuk musim bertanam,  mereka harus meminjam modal untuk biayanya, kedatangan FIDDIN insyallah akan menjadi solusi yang akan lebih berpihak kepada masyarakat khususnya para petani.

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru