Selisih 3 Angka Pilkades Serentak Hampir Ribut

Rabu 13 Desember 2017 merupakan hari yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Timur untuk melaksanakan PILKADES serentak yang di ikuti oleh ratusan desa. di Kecamatan Terara PILKADES serentak di ikuti oleh 11 Desa antara lain :

Desa Selagek, Desa Rarang, Desa Kali Anyar, Desa Pandan Dure, Desa Santong, Desa Embung Raja, Desa Lando, Desa Rarang Tengah, Desa Leming, Desa Embung Kandong dan Desa Rarang Batas.

Di PILKADES Selagek di ikuti oleh 4 calon Kepala Desa antara lain :

No. Urut 1 HAMDAN FIRDAOS, A,Md. No. Urut 2. H. KAMARUDIN. No. Urut 3 H. ZAENURI ZAMZAMI. No. Urut 4. H. FAHRURROZI, QH,S.Pdi.

Suasana sempat tidak kondusif setelah penghitungan di masing-masing TPS di sebabkan pendukung no 1 dengan pendukung no 3 sama mengklaim menang namun bisa diatasi oleh pihak keamanan yang sudah di tugaskan.

Perolehan suara nomor urut 1 dengan nomor urut 3 hanya selisih 3 angka. nomor urut 1 memperoleh 773 suara sedangkan nomor urut 3 mempeoleh 770 suara. sampai saat artikel ini di publish suasana Desa Selagek kondusif, masing-masing calon Kepala Desa dan pendukung bisa menerima hasil perolehan suara yang sudah di plenokan.

Sumber : Babinsa Terara

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru