Srimawan “Pemuda Yang Cerdas Adalah Pemuda Yang Berani…..!!!!”

Kampung Media- (06-12-2018).  Pemuda adalah generasi penerus sebuah bangsa maka pemerintah wajib untuk mengarahnya ke hal-hal yang baik. Srimawan yang kembali mencalonkan diri sebagai calon Kepala desa Sajang Preode 2018-2024 Kecamatan Sembalun kabupaten  Lombok Timur Nusa Tenggara Barat Mengatakan “Pemuda yang cerdas Adalah Pemuda yang Yang berani” Pemuda yang menjaga kehormatan dirinya, pemuda yang tidak mau dilecehkan orang lain, yang perlu dilakukan adalah bagaimana membangun desanya’

“ Tak Perlu obral orasi tak peru,, karna calon itu bukan anak obat yang perlu adalah pikirkan pembangunan kedepan, ya… terutama muda-muda itu…pemuda yang cerdas adalah pemuda yang berani…..!! jangan dilecehkan sama orang anda tidak tegas…”


Srimawan juga mengajak para pemuda untuk saling menghargai, etika dan moral harus dikedapankan, selain itu ia juga mengajak pemuda tetap menghormati siapapun yang memimpi desa sajang, namun sebaliknya ia juga menyarankan jika Pemuda tak dihormati bila mana ia melakukan hal yang positif,  maka pemuda juga berhak untuk protes kepemimpinya.

“ kalau dia santu anda hormati…ya… kalau dia santu anda kagum..kalau dia kurang ajar anda prontal”


Calon yang bernomor urut 2 ini juga  menghimbau untuk tetap melanjutkan pembangunan yang telah dimulai dari kakek bunyut dengan  penuh perjuagan, maka siapapun yang memimpin desa sajang ini wajib bertanggung jawab mennjaga warisan yang telah ada.

“ kita ini bukan dagang obat, tidak ada dagang obat… Kita ini adalah generasi penerus yang perlu membangun warisan papuk baloqta,tampa terkecuali, keturun,,,, sai sai jari kepala desa ta lanjutkan pembangunan itu.

Secara umum acara penyanpaian visi misi yang dilaksanakan oleh KPUDES Desa Sajang Berjalan secara komdusip dan lancar. []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru