Menyapa Warga dengan Benhur

KM-Pasar Sila—Siapa sangka, calon Bupati Bima Drs H Syfarudin HM Nur M.Pd dari pasangan SYUKUR ini sehari menjadi nahkoda benhur (cidomo) berkeliling wilayah Sila (Kecamatan Bolo) untuk menyapa warga masyarakat di tanah kelahirannya itu. Bagi H Syafrudin, hal tersebut sudah terbiasa di sudut-sudut kehidupan di usia remajanya.

Tak semestinya harus naik mobil mewah untuk keliling wilayah Sila. Alat transportasi tradisonal ini pun menjadi trending digunakan untuk menyapa warga. Sebaliknya, melihat sosok H Syafrudin yang menjadi nahkoda dengan memegang alat kemudi benhur, spontan masyarakat Sila keluar dan memadati ruas jalan raya menyambut dengan antusias, dan sebagian diantara mereka dengan wajah penuh haru.

Sambutan warga masyarakat tersebut menjadi salah satu bukti nyata yang ditunjukan orang Sila untuk tetap memegang komitmen dalam memenangkan paslon SYUKUR pada 9 Desember nanti.

“Siapa bilang kami orang Sila tak mendukung sepenuhnya H Syafrudin. Apalagi beliau satu-satunya putra Sila yang yang dinilai berhasil menjalankan sejumlah program pembangunan selama satu tahun delapan bulan menjadi pemimpin daerah ini (Bupati,red),” kata Sahbudin, warga Rasabou. “Suka tidak suka, kami tetap cinta dan dukung orang Sila,” lanjutnya.

“Lihat perkembangan jelang pilkada ini. Masyarakat Sila khusunya sudah tahu. Kami tak ingin dipimpin oleh orang di luar Bima,” sambung Abdurahman, warga yang sama.(yan) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru