Menutup Cerita Blusukan SYUKUR di Madapangga

KM-Madapangga—Menutup cerita di Kecamatan Madapangga. Masyarakat Madapangga ternyata tak mau kalah dengan pendukung Paslon SYUKUR di Kecamatan Bolo. Blusukan H Syafrudin-H Masykur putaran ketiga, Senin (23/11) kemarin, akhirnya ditutup dengan gelora semangat warna biru. Luar biasa, komitmen yang ditunjukan mereka seimbang dengan konstelasi massa pendukung SYUKUR di Bolo sehari sebelumnya. Konon, di Madapangga diklaim wilayah basis massa salah satu paslon. Namun kenyataannya, orang-orang Madapangga tetap solid dengan satu komitmen memenangkan paslon putra asli Sila-Sape yaitu H Syafrudin-H Masykur.

Sejenak kebelakang. Sebelum wilayah Madapangga secara administratif dipisahkan dari wilayah Bolo, dua wilayah ini merupakan satu kesatuan dalam wilayah Sila. Orang Madapangga adalah orang Sila juga. Perbedaannya hanyalah nama wilayahnya saja.

“Kapan lagi kami orang Sila, ada orang Sila yang tampil sebagai Bupati. Selama satu tahun delapan bulan, H Syafrudin dinilai berhasil menjalankan sejumlah program pembangunan. Apalagi lima tahun nanti bila beliau terpilih menjadi Bupati dan wakilnya H Masykur, salah satu tokoh yang akan mengangkat harkat dan martabat masyarakat Bima bagian timur,” kata Mahmud, warga Monggo, kemarin.(muhsen) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru