1.000 Suara SYUKUR Ada di Angkatan 94

KM-Bolo—Boleh percaya atau tidak. Namun bagi anggota Ikatan Persaudaraan Alumni Pendidikan atau kerap dikenal Angkatan 94 di wilayah Bolo dan Madapangga ini, akan memberikan sedikitnya 1.000 suara untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafrudin - Drs H Masykur.

Angkatan 94 ini terlihat solid. Mereka dengan sukarela melakukan kegiatan demi kepentingan politik SYUKUR. Baik itu untuk kegiatan kampanye hingga kegiatan sosial kemasyarakat lainnya guna meraih simpatisan dan dukungan bagi kemenangan paket SYUKUR di wilayah Bolo dan Madapangga.

Meski diantara mereka memiliki keterbatasan, namun jaringan yang dibangun di tengah masyarakat selama bertahun-tahun ibarat buah pohon yang siap dipetik. Seperti itulah gambaran jaringan sosial kemasyarakat yang mereka bangun di Bolo dan Madapangga.

Selain itu, kekuatan masing-masing keluarga mereka juga diandalkan. Suami/isteri/orang tua maupun kerabat-kerabat mereka, salah satu kekuatan untuk mendukung SYUKUR. Tak ada pilihan, kecuali suara murni komunitas tersebut diarahkan ke paslon SYUKUR.

Kegesitan anggota angkatan 94 dalam dunia perpolitikan saat ini, ternyata menjadi magnet bagi angkatan/alumni sebelum mereka. Contoh saja, blusukan paslon SYUKUR putaran ketiga di wilayah Bolo, Minggu (22/11) kemarin, muncul satu angkatan baru yang menamakan diri Angkatan 89. Angkatan 89 ini pula, tak jauh gesitnya dengan angkatan 94. Mereka ini tak mau kalah dengan adik-adiknya.  

Munculnya dua angkatan/alumni di wilayah Bolo dan Madapangga tersebut, tentu memberikan angin segar bagi paslon SYUKUR. Sebab, keduanya komitmen dan siap memenangkan paslon SYUKUR pada 9 Desember 2015 mendatang.

            Tak ada kontrak politik yang dibangun. Justeru mereka sangat bangga menjadi orang Sila. Dimana Pilkada 2015 ini, putra Sila tampil dengan peluang menang untuk memimpin Kabupaten Bima lima tahun ke depan. “Saya bangga menjadi orang Sila,” ucap Faridah, anggota angkatan 89 ini.(adi) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru