Empat Pasangan Calon, Akan Bersaing di Bima

KM LENGGE,- Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2015 yang telah mendaftarkan diri pada akhir juli 2015 yang lalu di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima akan bersaing pada tanggal 9 Desember 2015 yang akan datang.

Keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati Bima tahun 2015 tersebut dipastikan akan bersaing merebut memimpin Bima 5 tahun kedepan pada pilkada serentak di beberapa kabupaten kota di Indonesia.

Secara resmi KPU Kabupaten Bima telah menerima ke empat pasangan calon yang telah mendaftarkan diri sejak pembukaan pendaftaran pada tanggal 24 Juli sampai dengan 28 Juli 2015 di kantor KPU Kabupaten Bima.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Pilkada Kabupaten Bima tahun 2015 dipastikan akan di ramaikan oleh pasangan perseorangan atau independen. Pasangan perseorang ini sudah melewati tahapan verifikasi, administrasi, factual  dan persayaratan yang telah di tetapkan oleh undang-undang dan aturan Pemilu sehingga berdasarkan ketentuan mampu lolos untuk mengikuti pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bima tahun 2015-2019.

Pilkada Kabupaten Bima tahun 2015, akan diikuti oleh pasangan persorangan, dengan dukungan KTP, Abdul Khayir, SH., MH dan Drs. Abdul Hamid, M. Si, sedangkan 3 pasangan berikutnya yang diusung oleh patrtai politik adalah, pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ady Mahyudi dan Zubair (PAN, PBB dan PKB) pasangan H. Syafrudin dan H. Maskur (DEMOKRAT, NASDEM dan PDI PERJUANGAN) dan pasangan ke empat Hj. Indah Damayanti dan Dahlan (GOLKAR, GERINDRA dan HANURA).

Pasangan calon yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti Pilkada, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2015 ini merupakan pasangan calon putra dan putri terbaik bangsa untuk di usung sesuai dengan hati nurani masing-masing masyarakat Bima. (Efan) -05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru