Najmul Komit Maju Pilkada KLU

Km dayan gunung. Wakil Bupati Lombok Utara, H. Najmul Akhyar, tetap komit akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lombok Utara pada 2015 mendatang.

“Saya tetap komit untuk maju pada Pilkada 2015 mendatang, lebih-lebih ada informasi dari KPU bahwa pemilihannya akan diundur pada Desember 2015. Ini artinya ada ruang sosialisasi yang cukup bagi calon”, katanya didepan puluhan tokoh masyarakat Kecamatan Bayan pada acara silaturrahmi yang dipusatkan di rumah pengurus NW Desa Karang Bajo, 16/12.

Dikatakan, jika dilihat dari informasi yang berkembang belakangan ini, besar kemungkinan pemilihan dilakukan secara langsung oleh rakyat. Dan menurut hitungan sudah ada beberapa partai yang mengarahkan dukungannya ke H. Najmul Akhyar, seperti Gerindra, PKB, PBB, Hanura, PKS, PPP dan termasuk PDIP. “Kita didukung oleh hampir separuh dari partai yang ada, jadi harus tetap maju”, tegasnya.

Dari hasil survey yang dilakukan salah satu lembaga terpercaya di NTB, bahwa H. Najmul Akhyar dinilai masih unggul bila dibandingkan dengan bakal calon lainnya, termasuk di Kecamatan Bayan.

“Hasil survey menunjukkan, bahwa H. Najmul Akhyar ini masih mampu mengungguli bakal calon lainnya, sehingga kami bersama warga tetap berkominment mendukung beliau pada Pilkada mendatang, dan melarang para pendukung memasang pamplet dengan memaku pohon kayu yang seharusnya kita pelihara bersama”, kata Mahsun Hidayat.

Mahsun mengaku sudah keliling di lima kecamatan untuk menelisik apakah dukungan terhadap H. Najmul Akhyar ini masih kuat dikalangan masyarakat. Dan fakta yang ditemukan ternyata dukungan itu masih kuat dengan alas an, H. Najmul Akhyar merupakan sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat.

Terkait dengan menyambut tahun baru 2015 mendatang, puluhan tokoh masyarakat di Kecamatan Bayan yang mendukung wabup KLU akan menggelar tablig akbar yang dipusatkan di lapangan umum Desa Karang Bajo, Kecamatan Bayan yang diketuai H. Zainal Abidin Ali dengan sekertaris Mahsun Hidayat. (ab s) -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru