Wabup KLU Minta Maaf Kepada Warga

KM-Pondok Kalua Sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari kekhilafan. Karenanya, dengan akan berakhirnya masa jabatan bupati dan wakil bupati KLU, melalui kesempatan silaturrahmi ini kami berdua mohon maaf kepada semua masyarakat yang ada di KLU, atas segala kekhilafan selama memimpin bumi Tioq-Tata-Tunaq ini”.

Permintaan maaf tersebut disampaikan wakil bupati KLU, H. Najmul Akhar, dalam acara silaturrahmi 30/8, di masjid Nurul Bahri bersama masyarakat Labuhan Carik Desa Anyar Kecamatan Bayan. Menurutnya, waktu terus berputar, sehingga tanpa terasa KLU sudah memasuki usia ke 6. “Kendati daerah ini relatif masih muda di provinsi NTB, namun sudah banyak meraih prestasi, termasuk paling getol menurunkan angka kemiskinan. Tentu semua ini berhasil, berkat dukungan semua masyarakat”, jelasnya.

Dikatakan, dalam konteks memasuki tahun 2015 mendatang, bupati san wakil bupati akan mengakhiri masa jabatannya dan kembali memilih pemimpin baru melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Yang paling penting dalam pesta demokrasi ini adalah tetap menjaga persatuan antar sesama, karena siapapun yang menjadi calon nomor 1 dan nomor 2 tentu putra-putra terbaik yang dimiliki oleh KLU ini. “Kita boleh beda dalam pilihan, asalkan tetap menjaga perstuan”, tegasnya.

Najmul juga memuji warga Labuhan Carik yang sudah dengan ihlas di relokasi ke tempat yang baru. “Labuhan cari merupakan pelabuhan barang yang keberadaannya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Dan pembangunan ini berjalan berkat keihlasan warga setempat pindak ke tempat relokasi yang baru”, puji Najmul.

Terkait soal dukungan partai untuk H. Najmul, menurut salah seorang anggota DPRD KLU, Nasrudin yang ditemui terpisah mengaku, sekarang ini sudah ada beberapa partai yang menyatakan dukungannya, diantaranya, Gerindra, PKB, PKS, PAN, PPP, PKPI, PDIP dan Hanura. “Khusus untuk partai Hanura sudah 90 persen mendukung. Dan dengan dukungan partai-partai ini, artinya sudah 18 kursi di dewan atau 67 persen”, katanya. (nonong) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru