Prabowo-Hatta Di Narmada

Proses Penghitungan suara Pemilihan Presiden 2014 kini sudah menyelesaikan Rekapitulasi ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), seperti yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Narmada pada hari Minggu, 13 Juli 2014 mengadakan rapat Pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu Presiden yang digelar diaula kantor Camat Narmada.

Rapat Pleno yang dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Narmada Karim Mahyudin dan dihadiri oleh semua PPS sekecamatan Narmada serta Saksi masing-masing pasangan calon berjalan lancar dan aman dengan pengawasan cukup ketat dari Kepolisian Sektor Narmada.

Dari hasil penghitungan suara masing-masing PPS yang ada dikecamatan Narmada terlihat pasangan nomer urut 1 Prabowo-Hatta mengungguli pasangan nomer urut 2 Jokowi-JK dengan selisih suara sangat signifikan yaitu 37.474 untuk Prabowo-Hatta dan 14.159 untuk Jokowi JK dengan persentasi 72.58% melawan 27.42%. Prabowo unggul di 20 desa sedangkan Jokowi hanya menang di satu desa saja yaitu desa Suranadi.

Dalam penutupnya ketua PPK Kecamatan Narmada mengucapkan rasa syukurnya karena proses pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman dan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan mengamankan Pilpres tersebut, selain itu juga Karim menambahkan bahwa partisipasi pemilih pada pilres kali ini sebesar 75.86% dengan suara batal Cuma 1.09%, angka partisifasi pemilih pada pilpres lebih tinggi jika dibandingkan dengan partisifasi pemilih pada Pemilu Legislatif April Lalu. (Abdul Satar) - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru