Massa Membludak Hadiri Kampanye Partai NasDem

Sehari sebelum kampanye partai Demokrat, massa Partai NasDem melakukan konvoi besar-besaran di wilayah Kecamatan Bolo dan Madapangga. Massa pendukung partai nomor urut satu ini, begitu membludak dan merubah warna aktivitas lalulintas di jalan lintas Sumbawa, Sabtu (29/03) lalu.

Tak bisa dipungkiri, masing-masing pendukung seluruh desa yang ada di wilayah Bolo, Madapangga, Donggo, Soromandi, Sanggar dan Tambora, nampak terwakili datang konvoi menggunakan sepedamotor dan roda empat.

Pantauan langsung MN, disepanjang jalan lintas Sumbawa, mulai dari arah barat dan timur, konvoi menuju eks lapangan Kara, Desa Kananga, Kecamatan Bolo.

Seperti konvoi sepedamotor dari arah Madapangga, sedikitnya dua ratus lebih sepeda motor dengan membawa bendera partai NasDem, seakan merubah suhu panas matahari menjadi biru. Di panggung kampanye, nampak Drs H Usman AK (calek DPR RI) bersama Hj Rostina H Syafrudin melakukan orasi silih berganti.

Umi Tina sapaannya itu berorasi dan berjanji di hadapan ribuan massa kampanye akan memberikan perubahan dengan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, sesuai semangat restorasi yang diperjuangkan NasDem, termasuk janji politik partai NasDem yang akan memberikan kompensasi bagi rakyat miskin sebesar Rp1 juta.(adi arega/03)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru