logoblog

Cari

Dr.Akhada Resmi Daftar Partai Gerindra

Dr.Akhada Resmi Daftar Partai Gerindra

Mataram - Gaung Pilkada serentak Di NTB kian mendekati ambang start. Sejumlah kandidatpun bergegas mempersiapkan diri untuk menentukan Partai pengusungnya. Dr.

Politik

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
15 November, 2019 20:07:37
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 2210 Kali

Mataram - Gaung Pilkada serentak Di NTB kian mendekati ambang start. Sejumlah kandidatpun bergegas mempersiapkan diri untuk menentukan Partai pengusungnya.
Dr. Akhada yang merupakan salah satu kompetitor pendatang baru Resmi mendaftarkan dirinya sebagai salah satu Kandidat Balon Wali/Wawali Kota Mataram di Partai Gerindra Kota Mataram pada hari Jum'at 15 November 2019 pukul 03.30 Wita.
Kedatangan Dr.Akhada beserta rombongan yang berjumlah sekitar 15 orang tokoh disambut tim panitia penerimaan pendaftaran Partai Gerindra Kota Mataram disekretariat Partai Gerindra Kota Mataram Jl.Ade Irma Nasution XX Selagalas Mataram.
Ketua tim panitia pendaftaran Partai Gerindra Kota Mataram Kartajadi dalam pembukaan Press Comprensnya menjelaskan bahawa sejatinya pendaftaran hari ini adalah yang terakhir, namun dari pusat memberikan perpanjangan waktu hingga 5 hari kedepan.
Dalam kesempatan yang sama Dr. Akhada  juga menyampaikan motifasi yang mendorongnya maju sebagai Kandidat Balon Wali/Wawali Kota Mataram adalah tidak seimbangnya laju pembangunan dengan ketersediaan lapangan kerja dan rancunya sektor pendorong pembangunan ekonomi mikro.
"Saya termasuk pendatang baru dalam kancah Pilkada Kota Mataram. Yang mendorong kami untuk tampil menawarkan perubahan adalah sesuai dengan slogan kami yaitu menuju Mataram Yang kebih berkualitas. Kami bernawaitu untuk membawa Mataram berkualitas tinggi terutama dari peningkatan SDM, ekonomi, dan infrastruktur.
Ada 4 titik fokus Yang kami utamakan yaitu, Mengurangi angka pengangguran. Seperti kita ketahui angka pengangguran di Kota Mataram mencapai 400. 000 Yang belum terserap.
 Peningkatan ekonomi dengan mendorong pembangunan sektor pariwisata dan sarana pendukungnya.
Peningkatan kualitas pendidikan baik formal maupun informal dengan harapan SDM Yang dihasilkan oleh lembaga pendidikan di Mataram bisa kebih unggul.
Dan Yang terakhir penataan Kota Yang harus disesuaikan dengan master plan Yang sudah direncanakan agar terciptanya keseimbangan antara daerah permukiman dengan ketersediaan ruanv terbuka hijau,"paparnya.

Akhada juga menyoroti semrawutnya tata ruang Yang Ada dilihat dari penempatan penyediaan barang dan jasa Yang tidak terpusat. Menurutnya sentralisasi pusat perekonomian juga turut menentukan kualitas penataan ruang Kota. 
Selain itu Akhada juga menyoroti adanya ketidak seimbangan antara laju pembangunan dengan ketersediaan lapangan kerja sehingga terlihat Ada kepincangan.

Akhda juga mengatakan tak ingin pembangunan hanya dinikmati oleh orang luar Kota Mataram.
"Seyogyanyalah pembangunan ini dapat dinikmati oleh warga  lokal Kota Mataram,  bukan dinikmati oleh orang luar Kota mataram", pungkasnya.(N3G)

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan