logoblog

Cari

Najmul Tidak Gunakan Fasilitas Negara Untuk Politik.

Najmul Tidak Gunakan Fasilitas Negara Untuk Politik.

Najmul Ahyar," Saya Tidak Akan Pakai Fasilitas Negara Untuk Kepentingan Politik" Lombok Utara-Dengan telah dimulainya gaung Pilkada serentak 2020 mendatang, tokoh

Politik

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
10 Agustus, 2019 21:58:09
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 6341 Kali

Najmul Ahyar," Saya Tidak Akan Pakai Fasilitas Negara Untuk Kepentingan Politik"

Lombok Utara-Dengan telah dimulainya gaung Pilkada serentak 2020 mendatang, tokoh politikpun mulai bermunculan yang berhajat mengikuti kontestasi tersebut.
Dikabupaten Lombok Utarapun telah muncul 4 tokoh kandidat peserta dalam kontestasi Pilkada mendatang yang salah satunya Dr.H.Najmul Ahyar,SH,MH., yang sedang menjabat Bupati KLU saat ini.

Terkait kesiapannya menghadapi kontestasi Pilkada Mendatang H.Najmul Ahyar menjelaskan bahwa, semua orang berhak tampil dalam kontestasi pilkada KLU 2020 mendatang. Dan semuanya sudah pasti tujuannya sama hanya untuk mengabdi dan membangun Lombok Utara dengan mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat, Sabtu 11/8.

"Bagi saya Pilkada ini adalah sebuah proses demokrasi. Semakin banyak yang ikut berarti semakin banyak yang ingin berbuat yang terbaik untuk Lombok Utara.  Saya mensyukuri itu dan welcome. Saya sendiri tentunya juga sebagaimana yang lainnya tetap sama sama berproses.
Karena kapasitas saya sebagai bupati pada saat ini, tentu saya harus lebih berhati hati dengan tidak memanfaatkan fasilitas pemerintah untuk kepentingan politik saya. Selain itu saat ini juga kita sedang sama sama menghadapi musibah gempa yang belum seluruhnya tuntas. Saya masih berkonsentrasi agar dana bencana ini segera tuntas ," ujarnya.

 

Baca Juga :


Selain itu dipaparkannya juga tentang capaian penanganan rehab rekon pasca gempa yang sudah berjalan hingga saat ini.
"Penanganan rehab rekon berjalan cukup lancar. Salah satu indikatornya terlihat dari jumlah rumah yang sudah terbangun. Menurut data BPBD KLU, jumlah rumah yang telah terbangun mencapai hampir 30.000 unit yang on progres. Dan menurut laporan Kalak BPBD jumlah yang sudah ditempati dan 100 persen jadi telah mencapi 4700 unit rumah," paparnya.

Menurutnya siapapun nantinya yang keluar sebagai pemenang dalam pilkada mendatang, agar tetap saling rangkul dan bersama sama melanjutkan apa yang sudah dicapai KLU saat ini.(N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan