logoblog

Cari

Irfan Kompetisikan Dirinya Untuk BPD Desa Leu.

Irfan Kompetisikan Dirinya Untuk BPD Desa Leu.

Salah satu bukti sosok yg loyalis dan totalis terhadap suatu lembaga adalah ketika ia ikut berkecimpung dalam segala urusan kelembagaan, baik

Politik

Uba Leu
Oleh Uba Leu
04 Agustus, 2019 21:24:16
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 3859 Kali

Salah satu bukti sosok yg loyalis dan totalis terhadap suatu lembaga adalah ketika ia ikut berkecimpung dalam segala urusan kelembagaan, baik itu mensyiarkan hal hal baik, maupun bertarung dalam sebuah kompetisi, begitulah narasi awal yang kemudian diflorkan oleh saudara Irfan S,Pd. 

Sosok Irfan S,Pd yang siap ikut mewarnai pengisian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Leu, kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB, periode 2019-2025 yang digelar serentak pada Agustus-September ini.

Pemuda yang di sapa Ivon, saat dikonfirmasi lewat via Whatsapp pukul 21:15  wita, (04/08/19) mengatakan, sesuatu yang siap ditanggung oleh kita bersama dalam pergulatan politik BPD Desa Leu, jika tidak mampu untuk memetakkan dan memilih kandidat BPD Leu yang loyalis dan kualitas.

sebagai pribadi yang sudah dibesarkan dari desa leu, "tidak salah kemudian jika hari ini saya tampil mendelegasikan diri untuk berkompetisi dalam hajat BPD desa leu, dan Saya sebagai pemuda yang lahir dari rahim Desa Leu pula, siap untuk menghibahkan diri demi BPD desa Leu yang maju" terang Ivon. 

Pria yang memiliki akun fb itonk raiqa itu menambahkan, dinamika yang kemudian nampak dalam internal desa Leu "mengiakan dan terpanggil jiwa saya untuk berkecimpung dalam pemilihan BPD desa Leu periode 2019-2025" 

 

Baca Juga :


Lanjut Itonq, BPD Desa Leu dalam suasana hangat dengan adanya perbedaan pilihan politik, oleh karenanya, sebagai masyarakat yang menaruh perhatian akan utuhnya silaturahim antara masyarakat Desa Leu, menginginkan dan berharap kepada elemen masyarakat Desa Leu agar tetap menjaga talisilaturahim itu.

"Jangan karena beda pilihan memutuskan tali silaturahim kita. ayo, dan mari kita sama sama pahami bedanya pilihan politik setiap individu" tutup itonk raiqa. 

 



 
Uba Leu

Uba Leu

Fitrah Zaiman biasa dipanggil Uba Leu lahir di Desa Leu Sila, anak kedua dari pasangan Deo Uba Tika dan Faridah, Adik dari Al Amin dan Abang dari Rabiatul Adawiah. #HiduplahMenghidupkan#

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan