logoblog

Cari

H.Nasrudin Suguhkan Warna Baru Pilkada Kota Mataram 2020

H.Nasrudin Suguhkan Warna Baru Pilkada Kota Mataram 2020

  Kampungmedia.com-Mataram-H.Nasruddin, Kakanwil Kemenag NTB tokoh baru yang muncul untuk Gumi Mentaram, yang merasa tertantang untuk ikut mewarnai kontestasi Pilkada Kota

Politik

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
02 Agustus, 2019 16:17:04
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 2788 Kali

 

Kampungmedia.com-Mataram-H.Nasruddin, Kakanwil Kemenag NTB tokoh baru yang muncul untuk Gumi Mentaram, yang merasa tertantang untuk ikut mewarnai kontestasi Pilkada Kota Mataram tahun 2020. Sebelumnya sempat menghebohkan kancah Pilkada Pemkab Lombok Timur beberapa waktu lalu, namun urung karena lolos pansel Kakanwil Kemenag NTB.

Dalam sebuah kesempatan, H.Nasrudin menyatakan hasratnya untuk melakukan sebuah restorasi di Kota Mataram.

"Jika ada pasangan yang saya anggap cocok dan memiliki visi misi yang sama membangun Kota Mataram 2020-2025, kenapa tidak.  Apalagi sekarang ini banyak tokoh-tokoh yang ada di Kota Mataram ini mendatangi saya secara personal ikut mendorong saya maju dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram. Kalau didukung oleh masyarakat Kota Mataram, tentu saya siap untuk maju dan menjajaki Pilkada Kota Mataram," tandasnya.

Nasruddin mengaku, bahwa keinginannya untuk maju di Pilkada Kota Mataram juga mendapat respon positif dari sejumlah elit partai politik. Bahkan, mereka cukup intens membangun komunikasi politik dengan dirinya dan menyatakan siap mendukung  jika maju dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram.

"Kami sudah melakukan komunikasi yang intens dengan beberapa tokoh Parpol, tapi ini masih sifatnya penjajakan," ucap Nasruddin.

 

Baca Juga :


Ditegaskannya juga, kalau pun nanti dalam perjalanan tidak ada partai yang mendukung dirinya. Mantan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Timur ini mengatakan siap maju melalui jalur perseorangan atau independen.

"Kalau tidak ada jalur parpol, saya sudah siap gunakan jalur independen. Soal harus pakai KTP kita kumpulkan," katanya.

Dari kesiapannya, Nasrudin terlihat sangat   berhasrat untuk melakukan perubahan baru dan mengabdikan diri untuk rakyat Gumi Mentaram menuju Mataram yang lebih baik di 2020 mendatang.

Menurut Bawaslu NTB, ada tujuh kabupaten/kota di NTB akan melaksanakan Pilkada tahun 2020. Di antaranya, Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima. Dan saat ini sedang melakukan persiapan dan evaluasi terkait penyiapan sarana dan prasarana pendukung.(N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan