logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rapat Pleno DPTHP-1 PPS Rensing Bat

Rapat Pleno DPTHP-1 PPS Rensing Bat

KM-RENSING BAT_Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur hari ini Rabu, (7/11/2018) bertempat di Sekretariat

Politik

KM Rensing Bat
Oleh KM Rensing Bat
07 November, 2018 21:01:13
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 493 Kali

KM-RENSING BAT_Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur hari ini Rabu, (7/11/2018) bertempat di Sekretariat PPS Desa Rensing Bat, Sesuai dengan jadwal dalam Tahapan Pemilu 2019 untuk pemuktahiran daftar pemilih, Mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) Tahap I (satu) pada Pemilihan Umum Tahun 2019 di tingkat PPS Desa Rensing Bat.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTHP tahap I pada Pemilu 2019 ini dihadiri oleh Ketua PPS Muhammad Nasrulloh, S.Pd bersama anggota, Kepala Dusun se-Desa Rensing Bat, Kepala Urusan Pemerintahan Desa Rensing Bat, Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) dan Panwascam Sakra Barat.

Hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi DPTHP ini dituangkan dalam Berita Acara bernomor, 03/BA/PPS-Des.RB/XI/2018 tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPTHP-1) Pemilihan Umum Tahun 2019 Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat.

PPS Desa Rensing Bat dalam Berita Acaranya menyebutkan rekapitulasi DPTHP dengan jumlah pemilih 1.029, dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 498 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 531 pemilih yang tersebar di 5 TPS yang ada di Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat.

Dalam berita acara tersebut juga di terangkan bahwa, PPS Desa Rensing Bat telah melaksanakan tahapan Rekapitulasi DPTHP-1 dengan jumlah pemilih baru sebanyak 80 orang pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 69 orang pemilih dan pemilih perempuan sejumlah 11 orang pemilih, Pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 8 orang pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 2 orang pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 6 orang pemilih, Perbaikan data pemilih sebanyak 59 orang pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 27 orang pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 32 orang pemilih yang tersebar di 5 TPS.

 

Baca Juga :


Rekapitulasi pemilih potensial non el-KTP dari hasil tanggapan masyarakat terhadap DPTHP-1 dengan jumlah pemilih 0 orang pemilih dan dengan rincian pemilih laki-laki 0 orang pemilih dan pemilih perempuan 0 orang pemilih yang tersebar di 5 TPS yang ada.

Penyampaian salinan berita acara rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan ini selanjutnya akan di serahkan kepada, PPK Sakra Barat, Panwaslu Desa, Partai politik peserta pemilu di tingkat desa dan perangkat pemerintah di tingkat desa. (a_m)



 
KM Rensing Bat

KM Rensing Bat

Desa Rensing Bat berbatasan dengan Kabupaten lombok tengah yang merupakan desa paling barat di Kecamatan Sakra Barat setelah Desa Sukarara dan Desa Rensing. Kepala Desa MUHAMMAD HILMI, SE HP.081803647953, IBRAHIM ARIFIN HP.087763052575 (penulis)

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan