logoblog

Cari

Tutup Iklan

Polsek Sekotong Deklarasikan Pemilu Damai.

Polsek Sekotong Deklarasikan Pemilu Damai.

Sekotong KIM,-Kamis-25 Oktober 2018.Kepolisian Sektor Sekotong menggelar Deklarasi Pemilu damai demi  terciptanya  Pemilu yang Damai,Aman  dan Anti Hoax. Acara

Politik

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
26 Oktober, 2018 13:42:48
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 1343 Kali

Sekotong KIM,-Kamis-25 Oktober 2018.Kepolisian Sektor Sekotong menggelar Deklarasi Pemilu damai demi  terciptanya  Pemilu yang Damai,Aman  dan Anti Hoax. Acara tersebut bertempat di Polsek Sekotong Kecamatan Sekotong -Lobar.

Hadir dalam deklarasi yakni:Kapolsek Sekotong,Danramil Sekotong, Perwakilan Camat sekotong,Panwascam,PPK,Para kepala desa se Kecamatan Sekotong,para Caleg peserta pemilu 2019 asal Sekotong,juga sekitar kurang lebih 50 peserta deklarasi.

Dalam Sambutannya,Kapolsek Sekotong Iptu Made Susila Artana mengatakan sbb.

" Acara yang kita laksanakan pada hari ini untuk menyatukan kita dan sebagai acara Silahturahmi.Deklarasi yang kita laksanakan hari ini untuk menjadikan Pemilu 2019 yang damai dan berjalan dengan lancar",Ucap Kapolsek.

"Maka dari itu",Lanjutnya lagi" Kami dari TNI/POLRI mengajak seluruh elemen yang terlibat dapat mendukung Pemilu 2019 menjadi Pemilu yang Damai, Aman dan Anti Hoax,"harapnya.

Disamping itu kapolsek juga menghimbau  kepada masyarakat yang melaksanakan pilkades di 2 desa, yaitu Desa Pelangan dan Desa Sekotong Barat,agar sama-sama mensukseskan pilkades sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Harapan yang sama juga di sampaikan oleh  Ketua Panwascam Sekotong Muhamad Muhajirin,SPd, serta Ketua PPK Kecamatan Sekotong,Halil Munawar,S.Pt.

"Dari 109 caleg yang terdaftar, hanya 8 yang di ambil dalam peserta sebagai caleg dalam pemilu 2019 untuk dapil 2 Kecamatan Lembar- Sekotong. Dan jika ada pelanggaran, segera laporkan kepada panwas,"Kata Halil.

Setelah acara sambutan, di lanjutkan dengan deklarsi oleh seluruh peserta.Isinya adalah pernyataan kesiapan untuk mewujudkan pemilu yang damai,aman dan anti Hoax,ujaran kebencian dan cinta NKRI.

"Kami siap mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai,dan menolak berita hoax serta ujaran kebencian,NKRI harga mati,Yess !,"ucap para peserta deklarasi bersama- sama.

Acara di lanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya,penand tanganan kesepaktan dan di tutup dengan do'a.Acara deklarasi berjalan dengan lancar dan tertib hingga pukul 10.30 Wita.(sid).

 

 

Baca Juga :




 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan