logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pilkades Darek, Rela Gendong Ibunya Memilih

Pilkades Darek, Rela Gendong Ibunya Memilih

Perhelatan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2018 menghadirkan cerita-cerita menarik untuk diangkat ke permukaan.  Salah satunya di balik pelaksanaan pilkades

Politik

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
25 Oktober, 2018 05:57:39
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 1326 Kali

Perhelatan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2018 menghadirkan cerita-cerita menarik untuk diangkat ke permukaan. 

Salah satunya di balik pelaksanaan pilkades Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya. 

Seorang anak bernama Daroan (45) rela menggendong ibunya yang bernama Inaq Sairah (80) yang tidak bisa jalan karena diserang struk. Daroan menggendong ibunya dari rumahnya menuju ke TPS yang berjarak kurang lebih 1 KM. 

Daroan mengungkapkan bahwa dirinya rela menggendong ibunya ke TPS agar ibunya bisa menyalurkan hak pilihnya pada Pilkades tahun ini. 

"Ibu saya ingin menyalurkan hak pilihnya. Karena dia sudah punya pilihan. Jadi saya bantu ibu saya ke TPS. Ibu saya tidak bisa jalan karena struk", cerita Daroan dengan penuh semangat.

 

Baca Juga :


Khairurazikin yang biasa dipanggil Ikin, salah satu panitia pemungutan suara di TPS 6 mengungkapkan antusiasme warga untuk berartisipasi dalam Pilkades sangat tinggi. 

"Antusiasme warga dalam pilkades kali ini sangat tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya antrian warga yg menunggu giliran untuk masuk ke bilik suara", ungkap ikin di sela-selaia bertugas.

Sebagaimana diketahui Pilkades Desa Darek diikuti oleh tiga (3) Calon Kepala Desa yaitu Ismail Sahabudin menempati nomor urut 1, H. L. Harun nomor urut 2 dan L. Ramdani nomor urut 3.(*)



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan