logoblog

Cari

Tutup Iklan

Arsyad Komitmen Bangun Desa Timu Lebih Maju

 Arsyad Komitmen Bangun Desa Timu Lebih Maju

KM-BOLO—Calon Kepala Desa Timu Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima Provinsi NTB—Arsyad H Djamaluddin—berjanji jika dirinya mendapat kepercayaan lagi dari masyarakat Timu, akan

Politik

KM Bolo
Oleh KM Bolo
29 September, 2018 19:57:35
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 561 Kali

KM-BOLO—Calon Kepala Desa Timu Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima Provinsi NTB—Arsyad H Djamaluddin—berjanji jika dirinya mendapat kepercayaan lagi dari masyarakat Timu, akan menyelesaikan target pengentasan kemiskinan yang masih tersisa.

Menurutnya, salah satu yang belum tuntas itu seperti perubahan terhadap kondisi rumah warga miskin, dari tidak layak huni menjadi layak huni. Target ini, dari 415 Kepala Keluarga (KK) miskin yang dilaksanakan diakhir jabatannya kemarin, masih tersisa 292 rumah.

“Insya Allah, sisa yang belum tuntas itu akan diselesaikan, bilamana saya dipilih kembali oleh masyarakat DesaTimu,” harap Djamaluddin.

Sejarah singkat— Arsyad H Djamaluddin adalah salah tokoh yang dianggap kharismatik di mata warga masyarakat Desa Timu. Itu terbukti, selama dua periode berturut turut menjadi kepala Desa Timu, dirinya dinilai mampu memberikan kontribusi dan perubahan yang nyata. Di antaranya terciptanya keamanan yang kondusif, membangun sarana infrastruktur (jalan dan gang kampung) yang memudahkan akses pengangkutan hasil pertanian warga, memberikan modal bagi para pedagang bakulan, kegiatan social keagamaan, termasuk mendorong ekonomi kreatif warga masyarakat. Dari keberhasilannya itu, sehingga masyarakat mendorong dirinya untuk maju kembali sebagai calon Kepala Desa Timu periode tahun 2019-2026.

 

Baca Juga :


“Ini yang ketiga kalinya saya didorong lagi untuk maju. Mudah mudahan jika terpilih kembali, saya akan berbuat lebih maju dari tahun tahun sebelumnya,” janji Arsyad.

Sementara itu, pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Timu Kecamatan Bolo yang dilaksanakan serentak pada 20 Desember 2018 mendatang, hanya diikuti oleh dua calon. Yaitu Arsyad H Djamaluddin dengan nomor urut satu dan Muhammad Fikrih nomor urut dua.(adi)  



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB Admin: Agus Setiawan (082339467728) email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Didin, Buhari, Rahmi, Can

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan