logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kampanye Damai di Car Free Day

Kampanye Damai di Car Free Day

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Barat menggelar Kampanye Damai ditandai dengan konvoi di car free day sepanjang Jalan Udayana Mataram,

Politik

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
23 September, 2018 12:53:47
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 5848 Kali

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Barat menggelar Kampanye Damai ditandai dengan konvoi di car free day sepanjang Jalan Udayana Mataram, Minggu (23/9)

Gelaran itu diikuti Ketua KPU NTB Lalu Aksar Ansori, Kapolda NTB Irjen Pol Drs Achmat Juri, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani diikuti beberapa Calon Legislatif dan Calon Dewan Perwakilan Daerah.

Sebelumnya, Ceremony Kampanye Damai diadakan di Monumen Bumi Gora, kemudian dirangkai berkeliling di sepanjang Jalan Udayana dan diramaikan dengan seni tetabuhan khas Lombok Gendang Beleq.

Masyarakat yang berada di area car free day ikut memperhatikan peserta kampanye yang menggunakan pakaian adat. 

Tentunya Kampanye ini dihajatkan agar dalam kegiatan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif dapat berjalan damai dan demokratis.

Saat melewati kegiatan Inspiratif Expo depan Kantor Diskominfotik, peserta konvoi disambut oleh Sekda NTB Ir. H. Rosiady Sayuti, Kadis Kominfotik Tribudi Prayitno, Sekretaris Dinas Fairuz Abadi dan beberapa Kepala Bidang Diskominfotik NTB

 

Baca Juga :


Rosyadi memang sebelumnya hadir di Isnpiratif Expo dengan seragam sepeda sport. “Ya, beliau selalu mampir menyapa masyarakat disini.” Jelas Yiyit sapaan akrab Kadiskominfotik NTB.

Kampanye damai merupakan tahapan dari seluruh tahapan Pilpres dan Pileg 2019. Ada 14 partai politik yang sudah ditetapkan sebagai peserta pemilu.

Rute konvoi diawali dari Monumen Bumi Gora, menuju utara di Bundaran Lanud ZAM dan memutar ke selatan melintas di sepanjang jalan udayana. Konvoi ini berakhir kembali ke titik star awal. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan