logoblog

Cari

Tutup Iklan

Atribut Kampanye Pilkada Ditertibkan

Atribut Kampanye Pilkada Ditertibkan

Kamis (1/3) di ruangan Tramtib Kecamatan  Gunungsari dilangsungkan Rapat Koordinasi menyikapi atribut kempanya di wilayah Kecamatan Gunungsari. Hadir pada  rapat tersebut

Politik

KM Rinjani Lombok
Oleh KM Rinjani Lombok
02 Maret, 2018 08:59:00
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 2499 Kali

Kamis (1/3) di ruangan Tramtib Kecamatan Gunungsari dilangsungkan Rapat Koordinasi menyikapi atribut kempanya di wilayah Kecamatan Gunungsari. Hadir pada  rapat tersebut, Panwascam, Kapolsek, Danramil, Pol PP dan PPL Panwas Gunungsari.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gunungsari, Hary menyatakan, sesuai keputusan Panwas Kabupaten Lombok Barat, tim yang terdiri dari 15 lembaga diminta memperhatikan petunjuk yang sudah digariskan Panwas.

Selain itu, Kapolsek Hary juga meminta untuk di jadwalkan pembersihan atribut kampanye dan menjadwalkan untuk patroli gabungan. “Untuk itu disepakati pada Jum'at 2 Maret 2018 pukul 8.00 wita kepada seluruh tim diharapkan kumpul di kantor  Camat Gunungsari dan menyiapkan perlengkapan agar disiapkan, agar atribut yang dibuka tidak rusak,” pinta Kapolsek. (Made/wardi)

 

Baca Juga :




 
KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok diinspirasi oleh tekad bersama sesama anggota untuk membangun informasi produktif, komunikatif dan aspiratif di seputar Lobar dan gumi Lombok umumnya. Anggota: Hernawardi (Ketua), Fathurrahman, Ardipati, L. Suhaemi, Rian F, L. Budi D. Hp

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan