logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sukma, Janji Angkat Guru Honorer K2 Jadi PNS

Sukma,  Janji Angkat Guru Honorer K2 Jadi PNS

Kampung Media – Calon Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi atau yang dikenal dengan paket SUKMA  menjanjikan 1500 orang guru honorer

Politik

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
27 Februari, 2018 19:06:10
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 4046 Kali

Kampung Media – Calon Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi atau yang dikenal dengan paket SUKMA  menjanjikan 1500 orang guru honorer yang sudah berkualifikasi K2 akan diangkat menjadi PNS di tahun 2019 jika dirinya bersama Sukiman terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Periode 2018-2023. Pernyataan itu disampaikan Rumaksi saat kampaye dialogis di Dusun Landean Desa Bilok Petung Kecamatan Sembalun (27/02). “nah oleh karena itu kita meyakini betol bahwa peran guru-guru honor ini baik sekolah negeri maupu sekolah swasta sangat besar, akhirnya saya beserta pak sukiman dengan akses yang kami memiliki, kami berani menjanjikan insyaalah 2019 kami akan mengangkat guru-guru honor yang sudah K2 ini, sebesar 1500 untuk menjadi guru dalam negeri (guru PNS)”ungkapnya.

Selain itu juga sukma berjanji akan memberikan imbalan kepada guru yang sudah memiliki SK dari Kepala Sekolah dan SK Yayasan untuk ditingkatkan menjadi SK Honor Daerah (Honda) yang dimana gajinya disesuikan dengan kamampuan upah minimum kabuapaten (UMK).” Yang sudah mendapatka SK dari Kepala Sekolah, SK Yayasan akan ditingkatkan menjadi honor daerah, yang akan kita berikan imbalan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah minimal, sesuai dengan upah minimum kabupaten” Terangnya. Sehingga dia ada kelayakan yang diberikan kepada bapak-ibu guru, walaupun kita yakini itu jauh dari pada cukup”. Tambah Rumaksi.

Dalam kesempatan itu Rumaksi mengajak warga Bilok Petung khususnya dusun Landean untuk mencoblos nomor urut 3 pada hari pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang. (lin)

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan