logoblog

Cari

Tutup Iklan

APK Cagub-cawagub Dan Cabup-cawabup Ditertibkan

APK Cagub-cawagub Dan Cabup-cawabup Ditertibkan

Sesuai instruksi dari Bawaslu Kabupaten Lombok Barat tentang penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan Calon Gubernur NTB dan Calon Bupati Lombok

Politik

KM Rinjani Lombok
Oleh KM Rinjani Lombok
27 Februari, 2018 08:41:42
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 1581 Kali

Sesuai instruksi dari Panwaslu Kabupaten Lombok Barat tentang penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan Calon Gubernur NTB dan Calon Wakil Gubernur serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, setelah pasangan bakal Calon (Balon) ditetapkan sebagai Calob, Panwascam Lingsar beserta seluruh Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) dan Kepolisian Sektor Lingsar.

Penertiban Alat Peraga Kampanye yang dimulai Kamis (15/02/18)  dengan rute sepanjang Desa Lingsar sampai Desa bug bug kemudian Desa Sigerongan dan Desa Duman, dilanjutkan menuju kearah Desa Karang Bayan dan Desa Batu Kumbung. Dan alhamdulilah tidak ada halangan ataupun hambatan selama penertiban sehingga berjalan lancar dan kondusif.

Kardinah, SPd selaku Ketua Panwascam Lingsar menghimbau agar semua Timses dari Paslon untuk menurunkan semua alat peraga kampanye yang telah dipasang. Hal tersebut dikarenakan setelah penetapan Pasangan Calon Bupati dan Calon Gubernur sudah memasuki tahap sosialisasi.

Untuk itu, tidak diperbolehkan bagi semua tim pemenangan untuk memasang lagi Alat peraga kampanye yang boleh dipasang adalah yang ada logo KPU nya dan tempat pemasangannya sudah ditentukan oleh KPU, selain itu harus ditertibkan dan diturunkan kecuali ditempat yang dijadikan poko pemenangan.

 

Baca Juga :


"Semua timses harus taat aturan penyelenggara karena sejatinya setelan Bacalon sudah ditetapkan menjadi pasangan calon maka hendaknya mengikuti aturan main dari penyelenggara dalam hal ini KPU,” tegas Kardinah. (Zoecky/Wardi)



 
KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok diinspirasi oleh tekad bersama sesama anggota untuk membangun informasi produktif, komunikatif dan aspiratif di seputar Lobar dan gumi Lombok umumnya. Anggota: Hernawardi (Ketua), Fathurrahman, Ardipati, L. Suhaemi, Rian F, L. Budi D. Hp

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan