logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pencabutan Nomer Lot Harus Berbobot

Pencabutan Nomer Lot Harus Berbobot

Seperti menanti saat terbitnya matahari dariufuknya, rasa malas dan enggan yang menyelimuti warga desa montong beter sirna seketika dengan munculnya sinar

Politik

Chairil Anwar
Oleh Chairil Anwar
17 Oktober, 2017 12:24:26
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 1224 Kali

Seperti menanti saat terbitnya matahari dari ufuknya, rasa malas dan enggan yang menyelimuti warga desa Montong Beter sirna seketika dengan munculnya sinar mentari di ufuk Timur, sinarnya yang keemasan menyapu seluruh permukaan tanah yang telah tersiram air hujan yang semenjak beberapa bulan kemarin terpanggang kemarau.

Nampak beberapa orang timses sedang mempersiapkan segala sesuatu yang akan digunakan pada waktu pencabutan lot atau nomor urut calon kepala desa Montong Beter periode 2018-2024.seperti yang dijumpai merbot online di salah satu sekretariat timses di Desa Montong Beter. Timses yang enggan dikorankan namanya mengaku puas dengan mekanisme dan tahapan pilkades. "Karena prosesnya dilakukan secara terbuka dan benar-benar netral sehingga tidak ada keberatan dari ketiga calon maupun tim kampanye masing-masing,” usai kegiatan, Selasa (17/10/2017).

Berdasarkan hasil pencabutan ini, tim Pemenangan atau timses membuat berita acara penetapan nomor urut dan daftar penetapan calon. Hal ini, sebagai dasar pembuatan surat suara, gambar dalam alat peraga kampanye dan diumumkan pada saat pemungutan dan penghitungan surat suara.

Selanjutnya timses dan calon akan berkoordinasi terkait dengan pengaturan jadwal kampanye dan dana kampanye. Adapun yang dimaksud dengan dana kampanye meliputi alat peraga kampanye yang boleh di cetak oleh pasangan calon, batasan untuk bahan kampanye berupa stiker, selebaran dan pamplet Spanduk dan baliho.  

 

Baca Juga :


Pada pengundian nomor urut ini, Puluhan anggota tim sukses dari semua pasangan calon tampak hadir. Namun jumlahnya di batasi karena keterbatasan ruangan. Sehingga massa simpatisan tampak memadati halaman dan jalan di depan kantor Sekretariat Pilkades desa Montong Beter.



 
Chairil Anwar

Chairil Anwar

Menjadi tua adalah sebuah kebiasaan, sedangkan menjadi dewasa adalah sebuah pilihan, dari KMKrens untuk NTB yang berdaya saing. HP 087763256047

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan