logoblog

Cari

Tutup Iklan

Dua Balon Kades Desa Kesik Siap Bertarung

Dua Balon Kades Desa Kesik Siap Bertarung

DUA BALON KADES KESIK SIAP RAMAIKAN PILKADES 2017 KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Genderang politik mulai ditabuh mulai dari akhir tahun

Politik

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
17 Oktober, 2017 14:25:18
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 8575 Kali

KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Genderang politik mulai ditabuh. Mulai dari akhir tahun 2017 hingga nanti tahun 2019. Namun begitu, peta persaingan politik telah tersaji mulai dari saat ini. Pada tahun 2017 ini, akan ada Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) yang kebetulan sekali Desa Kesik akan mengadakan pagelaran itu. Pada tahun 2018 nanti, akan ada Pilgub (Pemilihan Gubernur) dan Pilbup (Pemilihan Bupati) yang kebetulan sekali Lombok Timur akan mengadakan pagelaran itu. Dan pada tahun 2019, akan ada Pilpres (Pemilihan Presiden) yang pada saat ini semua wilayah di Nusantara akan menggelar kegiatan tersebut.

Namun dalam tulisan ini, penulis akan membahas tentang pemilihan yang akan dhadapi oleh masyarakat desaa Kesik kecamatan Masbagik kabupaten Lombok Timur, yakni Pilkades. Warga desa Kesik akan memilih pemimpinnya.

Pada hari Sabtu, tanggal 15 Oktober 2017 jam 17.17 bertempat di sekretariat Pilkades Desa Kesik (Kantor Desa Kesik).  Dua orang bakal calon datang tanpa dikawali oleh pendukung masing-masing. Kedua calon tersebut diterima langsung oleh ketua panitia, Drs. Wahid Hasan Tohri. Masing-masing bakal calon yaitu Muhammad Kadri (Kades Pertahana) dari Dusun Lelong dan Anwar (calon kades baru) dari Dusun Sungkit. Semoga dengan hadirnya dua tokoh ini memberikan angin segar bagi perpolitikan di Desa Kesik. Dan penulis sangat berharap kondisi tetap dalam keadaan aman, nyaman terkendali tanpa provokasi dari siapapun. Mari kita sama-sama kawal pesta demokrasi ini dengan sebaiknya untuk Desa Kesik yang lebih baik lagi. Salam toes dari kampung.

 

Baca Juga :


By_Andre D’Jails



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 082340354845. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan