logoblog

Cari

Tutup Iklan

Penyerahan Berkas Calon Kades Montong Beter

Penyerahan Berkas Calon Kades Montong Beter

Berkas pendaftaran calon kepala desa montong beter periode 2018-2024 di serahkan secara resmi oleh tim pendukung calon kepala Desa Montong Beter

Politik

Chairil Anwar
Oleh Chairil Anwar
11 Oktober, 2017 10:29:22
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 2587 Kali

Berkas pendaftaran calon kepala desa montong beter periode 2018-2024 di serahkan secara resmi oleh tim pendukung calon kepala Desa Montong Beter  Mukhtar kepada panitia pelaksana pemilihan kepala desa montong beter hari ini 2017-10-11, melalui ketua tim pemenangan H Harfan di secretariat panitiapelaksana pemilihan kepala desa (Sekret Pilkades) 2017.

Hadir Bersama ketua tim pendukung, seluruh kepala Dusun Se-desa Montong beter  dan menyatakan dukungan secara allout kepada calon kades mukhtar. Salah Seorang Kadus yang dikonfirmasi mengenai alasan dukungan tersebut mengatakan bahwa Mukhtar Layak Menjadi Calon Kades Mendatang, “Alasan Kami Memberikan Dukungan Kepada Mukhtar Karena Melihat Pengalaman Beliau dari tahun 2005 sampai dengan 2017 Belaiau tetap sebagai kepala dusun” Jelas Usman.

Ditambahkan Usman, “ melaui mekanisme pilkades ini kita berharap dapat menghasilkan output yang kompeten,kredibel dan lebih baik, untuk membangun dan mengembangkan pembangunan di desa montong beter, untuk tahun-tahun mendatang.

Sementara itu dari pihak Keluarga yang hadir dan memberikan doa restu kepada Mukhtar saat penyerahan berkas di secretariat pilkades yang coba dikonfirmasi terpisah menjelaskan alas an pemberian restu dikarenakan banyaknya dukungan dan permohonan kepada keluarga untuk mengususng Muhktar dan kancah perpolitikan tingkat desa ungkap Muksin Makbul.  Ala an tersebutlah satu-satunya alas an kami dari keluarga memberikan izin kepada Mukhtar tambahnya.

Selain semua kadus dan tim pendukung tokoh pemuda, pemuka masyarakat juga hadir di secretariat pilkades 2017 hal itu dimaksudkan agar semangat pembangunan dan pelayanan masyarakat semakin lebih baik dan prorakyat.

 

Baca Juga :


Ditanya mengenai kesiapan pencalonan dirinya mukhtar mengatakan “ secara sadar setiap manusia memiliki kekurangan oleh karena itu calon kades harus bersedia menerima segala bentuk saran dan kritikan yang membangun, “saya berharap semua masyarakat menggunakan hak pilihnya secara sadar dan sukara karena itu yang disebut dengan IKHLAS”.Jelas Mukhtar Saat Penyerahan Berkas Pencalonan di Sekret Pilkades Montong beter.

Sementara itu ketua pemenangan H Harfan mengatakan visi misi yang di pegang dalam pencalonan saudara mukhtar adalah MUKHTAR IKHLAS artinya kesadaran  secara sukarela demi membangun desa montong beter yang lebih baik.



 
Chairil Anwar

Chairil Anwar

Menjadi tua adalah sebuah kebiasaan, sedangkan menjadi dewasa adalah sebuah pilihan, dari KMKrens untuk NTB yang berdaya saing. HP 087763256047

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan