logoblog

Cari

Tutup Iklan

Nomor 1 Mutlak Menang Kandang

Nomor 1 Mutlak Menang Kandang

KM. Phgading Timur – Pohgading Timur memilih kepala desa periode 2017 sampai 2023 yang dilakukan serentak oleh pemerintak kabupaten Lombok timur

Politik

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
15 Desember, 2016 13:57:57
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 9130 Kali

KM. Phgading Timur – Pohgading Timur memilih kepala desa periode 2017 sampai 2023 yang dilakukan serentak oleh pemerintak kabupaten Lombok timur yang dikuti oleh 102 desa melakukan pemilihan serentak untuk memilih kepala desa yang akan memimpin desanya masing-masing ke yang lebih baik dan maju. Hanya pohgading timur yang memiliki 2 calon kepala desa yaitu H. Muhadis calon Nomor urut 1 dan Akhir Yasin, SH nomor urut 2.

Dari beberapa TPS yang ada di desa pohgading timur sudah melakukan pemilihan tadi pagi sekitar jam 08.00 sampai selesai, sekitar jam 14.15 menit setelah semua TPS melakukan perhitungan suara calon kepala desa nomor urut 1 mendapatkan suara terbesar di kandangnya yaitu di TPS 1 dan 2 kekadusan Bagek Gaet, adapun jumlah suara yang di dapatkan oleh H Muhadis berjumlah 679 suara . Suara 679 ini di dapatkan karena dukunganya dari seluruh masyarakat yang ada di kekadusan bagek gaet tempat tinggal H Muhadis, karena selama kampanya pemilihan kepla desa ini H Muhadis dan Akhir Yasin, SH tidak pernah melakukan kampanya yang begitu heboh seperti desa-desa yang ikut melakukan pemilihan serentak ini.

Perolehan sauara yang didapatkan ini sangat memmuaskan karena pada saat kampanya para calon melakukan kampanye dengan cara system kekeluargaan, jadi jika tidak mendapat suara yang banyak di kekaduasan lain calon kepala desa denga no urut 1 tidak berkecil hati dan bliau juga orang bijak yang bisa menerima hasil keputusan orang banyak yang maelakukan pemilihan pada hari ini. Sedangkan calon nomor urut dua yang menjadi jagoan setiap kekadusan tidak menyombongkan diri dengan banyak suara yang didapatkan, walau beda pilihan kita tetap saudara.

Akhir dari pemilihan adalah calon nomor urut dua melanjutkan kepemimpinannya menjadi kepala desa pohgading timur, kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, semoga saja Akhir Yasin bisa mebuat Pohgading Timur menjadi Desa yang Aman, sejahtra dan maju serta bisa bersaing dalam segal bidang.

 

Baca Juga :


By: Badri_asa () -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan