logoblog

Cari

Tutup Iklan

TPS VII Penymbang Suara Terbanyak Untuk Nomor 2

TPS VII Penymbang Suara Terbanyak Untuk Nomor 2

KM. Pohgading Timur – Pohgading Timur 14 Desember 2016 ikut serta melakukan pemilihan pilkades serentak yang dilakukan pemerintah kabupaten Lombok timur

Politik

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
14 Desember, 2016 23:44:51
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 8127 Kali

KM. Pohgading Timur – Pohgading Timur 14 Desember 2016 ikut serta melakukan pemilihan pilkades serentak yang dilakukan pemerintah kabupaten Lombok timur yang dikuti oleh 102 desa termasuk desa pohgading timur yang sudah melaksanakan pemilihan kepala desa tadi pagi dari jam 08.00 sampai selesai, desa pohgading timur memiliki 8 Titik Tempat Pemungutan Suara masing-masing kekadusan. Kekadusan Bagek Gaet terdiri dari TPS I dan II, Kekadusan Bagek Lawang Terdiri dari TPS III dan IV, kekadusan Gegurun terdiri dari TPS V dan VI dan terakhir kekadusan Sukamulia terdiri dari dua TPS juga yaitu TPS VII dan VIII.

Dari semua TPS yang ada di desa pohgading timur hanya TPS VII yang memberikan suara terbesar kepada calon kepala desa nomor urut 2 yaitu kepala desa lama yang mencalonkan dirinya lagi, suara yang didapatkan di TPS VII sejumlah 503 suara, adapun suara nomer urut 1 hanya 25 suara sedangkan  suara  yang batal adalah 8 suara. Adapun Daftar Pemilih Tetap yang ada di TPS VII adalah 679, sedangkan yang tidak ikut memilih dalam pilkades di TPS VII adalah 143 oranag.  DPT yang tidak ikut memilih dikarnakan menjadi TKI/TKW selain itu DPT tidak bisa hadir karena sakit dan sudah meninggal.

Banyaknya suara yang disumbankan dari TPS VII yang berada di dusun sukamulia, karena warga setempat masih percaya terhadap kepala desa lama yaitu Akhir Yasin, SH karena masyarakat bisa melihat kinerja dari kepala desa lama yang memimpin desa pohgading timur selama 6 tahun lamanya. Semoga saja apa yang dipercayai oleh masyarakat bisa dilaksanakn lagi untuk kemajuan desa dan dusun-dusun yang ada di desa pohgading timur kecamatan pringgabaya kabupaten Lombok timur.

 

Baca Juga :


By: Badri_asa () -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan