logoblog

Cari

Tutup Iklan

Siapa Sirra Prayuna?

Siapa Sirra Prayuna?

Siapa Sirra Prayuna ? KAMPUNG MEDIA NTB - Disisi lain sebagai orang Lombok harus bangga punya pak Sira Prayuna yang menjadi ketua

Politik

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
18 November, 2016 23:31:19
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 92290 Kali

KAMPUNG MEDIA NTB - Disisi lain sebagai orang Lombok harus bangga punya pak Sira Prayuna yang menjadi ketua kuasa Hukum Ahok dalam kasus penistaan Agama Islam. Insya Allah pak Sirra Prayuna yang lahir dan tumbuh besar di Lombok pasti objektif danprofesional dan forsional dalam menangani Kasus Ahok yang diduga menistakan QS. ALMAIDAH 51.  Nama Sirra Prayuna melejit ketika menjabat sebagai Koordinator Bidang Hukum Tim Pemenangan Ahok-Djarot.

Jika melihat kebelakang Sirra Prayuna memiliki Kiprah sebagai advokat dimulai sejak 1998 dengan mendirikan Sirra Prayuna & Associates Law Office. Selama menjalani profesi sebagai advokat, Sirra tercatat pernah beberapa kali mendampingi terdakwa kasus korupsi seperti kasus politisi PPP, al Amin Nur Nasution (2008) dan kasus Wali Kota Bekasi Mochtar Mohammad yang didakwa menyalahgunakan APBD Kota Bekasi, menyuap panitia pemilihan Piala Adipura 2010, dan menyuap petugas BPK. (Sumber Brosing Internet)

Di luar kasus korupsi, Sirra juga pernah menjadi kuasa hukum KPU dan konsultan hukum beberapa KPUD. Pekerjaan ini bisa jadi terkait rekam jejak Sirra yang pernah menjadi Presidium Legal Komite Independen Pemantauan Pemilu (KIPP) Indonesia pada 1999-2002. Kini, selain sebagai advokat, pria kelahiran Lombok 6 Juni 1970 ini aktif sebagai fungsionaris PDI Perjuangan. (Sumber Brosing Internet)

 

Baca Juga :


Alumnus Fakultas Hukum Universitas Mataram ini tercatat sebagai Sekretaris Bidang Hukum dan HAM DPP PDI Perjuangan. Tahun ini, dengan bendera PDIP, Sirra juga menjadi calon legislatif tetapi gagal melaju ke Gedung DPR. (Sumber Brosing Internet) Semoga ada pak Sirra selanjutnya yang lahir di Pulau Seribu Masjid. () -01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan