logoblog

Cari

Syafrudin. ST. MM Buka Muscab PAN Kota Bima.

Syafrudin. ST. MM Buka Muscab PAN Kota Bima.

KM MONGGO RUNGGU-Partai Amanat Nasional Kota Bima, menggelar Musyawarah Cabang ke IV. Di gelar di Hotel La Ila Kota Bima, Rabu

Politik

KM Monggo Runggu
Oleh KM Monggo Runggu
06 Oktober, 2016 13:16:16
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 18562 Kali

KM MONGGO RUNGGU-Partai Amanat Nasional Kota Bima, menggelar Musyawarah Cabang ke IV. Di gelar di Hotel La Ila Kota Bima, Rabu kemarin. Kegiatan itu, dibuka langsung oleh anggota DPP PAN H. Muhammad Syafruddin. ST.MM.

    Dikatakanya, PAN saat sekarang adalah partai pemenang Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu. Hal itu bisa terjadi karena kerja keras pengurus partai, baik di tingkat desa sampai di tingkat pusat. “PAN sangat dicintai rakyat, hal ini bisa dibuktikan dengan digelarnya muscab yang dihadiri oleh pimpinan partai politik yang ada di Kota Bima, karena menang jangan lekas puas diri, akan tetapi tetap memberikan kontribusi positif bagi kemajuan rakyat Kota Bima,” ujar Rudi Mbojo.

    Lanjutnya, momentum Muscab sekarang adalah waktu yang baik untuk konsolitasi guna menghadapi kegiatan nasional seperti Pemilihan Kepala daerah serentak maupun pileg. “Bagi kader yang ingin berkompetisi dalam agenda itu, mulai sekarang bekerja. Kunjungi pemilih yang ada, jangan sungkan-sungkan mengatangi mereka. Buktikan dengan kerja nyata buka mengumbar janji semata,” ingat Syafruddin.

    Pola itu akan dicintai rakyat, sehingga kedepan PAN akan tetap dicintai rakyat dan akan tetap menjadi partai pemenang terutama di Kota Bima ini. “Hasil Muscab, siapapun yang akan menjadi pengurus terpilih harus bekerja. Jangan mengejar jabatan, jabatan kecil tetap optimis untuk bekerja yang nyata menjadikan teladan bagi keluarga, dan masyarakat yang diwilayah kita masing – masing sehingga jadi panutan.” Tandas Anggota Komisi 1 DPR RI itu.

 

Baca Juga :


Pembukaan Muscab PAN ke IV, terlihat tokoh parpol seperti, Hj Fera Amelia, Anwar Arman, Sudirman Dj, KH A Gani Masykur, Syamsudin ketua DPC PBB, H Qurais H Abidin ketua DPD Demokrat, Syukri anggota DPC PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi mantan ketua PAN Kabupaten Bima, H. Abdul Majid Amin mantan wakil DPRD Kabupaten Bima, utusan NasDem, Sekretaris Wilayah DPW PAN, Kapolres Bima Kota. (RIS) -01

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan