logoblog

Cari

Tutup Iklan

Berharap HBY Kembali Jadi Bupati

Berharap HBY Kembali Jadi Bupati

KM Woja/Saneo -  Penyanyi Dangdut Dewi Persik yang dihadirkan oleh H Bambang pada Kampanye akbar nya Minggu (22/11/2015) sore kemarin berhasil

Politik

KM, Woja/Saneo
Oleh KM, Woja/Saneo
25 November, 2015 13:01:01
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 4746 Kali

KM Woja/Saneo -  Penyanyi Dangdut Dewi Persik yang dihadirkan oleh H Bambang pada Kampanye akbar nya Minggu (22/11/2015) sore kemarin berhasil menyedot perhatian dari ribuan masyarakat Dompu yang datang. Tidk hanya menyedot perhatian dari Masyarakat, Artis yang akrab disapa DP tersebut berharap HBY bisa kembali menjadi Bupati Dompu untuk lima tahun mendatang.

“Saya berharap Bapak h Bambang Bisa kembali menjadi Bupati Dompu,” ungkap Dewi Persik ketika hendak ingin bernyanyi kemarin. Dalam perkataannya, DP juga mengatakan Program pijar yang telah dilaksanakan oleh HBY selama lima tahun terakhir telah berhasil mennasional dan juga mendunia.

Tidak hanya berharap HBY  kembali menjadi Bupati, Artis Dangdut yang terkenal dengan goyang Gergaji dan penampilan full gare nya itu juga mengatakan dirinya sebagai keluaga besar dari Kabupaten Dompu. “I Love You Dompu,” teriak Dewi Persik.  Dewi persik juga mengarakan dirinya tidak bisa melupakan Dompu, karena dirinya rindu dengan Jagung Muda Dompu yang sangat disukai dirinya.

 

Baca Juga :


Selama kampanye berlangsung kemarin, Dewi Persik memberikan penampilan terbaiknya sebagai seorang artis, Goyangan Gergajinya yang menjadi cirri khas Dewi Persik juga diperlihatkan didepan Ribuan Masyarakat Dompu yang hadir mengikuti acara kampanye akbar. Dewi Persik yang berpenampilan full gare atau seksi tersebut diketahui diboyong oleh Pasangan Calon HBY  Arif senilai ratusan juta rupiah.  (Faruk) -01



 
KM, Woja/Saneo

KM, Woja/Saneo

sapedampoka@gmail.com/ Nama : Faruk Alamat : Desa Saneo PEkerjaan : Pelajar/Mahasiswa hp : 085934263461. Rekomendasi KM, Bali 1 Dompu Hidup adalah pilihan, maka pilihlah hidup mu sebelum pilihan menentukan hidup mu.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan