logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ribuan Massa Padati Kampanye Lamba Rasa

Ribuan Massa Padati Kampanye Lamba Rasa

Dompu – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2016-2021 Syafruddin Yasin dan Rafiuddin H. Anas, Ahad 15 November 2015

Politik

KM. Potu (KMP)
Oleh KM. Potu (KMP)
16 November, 2015 21:26:27
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 5628 Kali

Dompu – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2016-2021 Syafruddin Yasin dan Rafiuddin H. Anas, Ahad 15 November 2015 menggelar kampanye tatap muka di Lapangan Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja.

Kampanye pasangan Ori Deo dan Dae Fin tersebut dihadiri oleh pimpinan partai pengusung PKB dan PAN, dan dipadati oleh ribuan massa pendukung.

Ketua Partai PKB Muhammad Amin, S.Pd., dalam orasi politiknya memberikan keyakinan kepada massa pendukung Lamba Rasa bahwa pasangan yang diusung oleh PKB adalah pasangan yang pantas untuk memimpin Dompu jauh lebih baik kedepan. Dirinya sudah mengenal baik figur Ori Deo dan sudah berbuat banyak untuk masyarakat Dompu. Jadi, tidak salah partai PKB mengusung pasangan Lamba Rasa untuk menjadi Bupati, kata Amin.

Oleh sebabnya, Amin mengajak seluruh masyarakat Dompu untuk mencoblos pasangan Lamba Rasa pada Pilkada tanggal 9 Desember mendatang. “Pasangan Lamba Rasa adalah pasangan terbaik yang akan memimpin Dompu jauh lebih baik” tegas Amin.

Selain Amin, orasi politik juga disampaikan oleh kader PAN yang juga ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek. Dalam orasinya Bucek menyatakan bahwa dirinya siap pasang badan demi kepentingan rakyat. “Saya akan pasang badan jika ada yang mengganggu kepentingan rakyat. Melekat jabatan dibadan saya untuk membela kepetingan rakyat” kata Bucek.

Ujarnya, pasangan Lamba Rasa adalah pasangan yang akan membela kepentingan rakyat. Itu adalah komitmen yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. “Pasangan Lamba Rasa adalah pasangan terbaik untuk memimpin Dompu kedepan, karena pasangan ini adalah pasangan yang komitmen membela rakyat kecil” tegas Bucek kembali.

 

Baca Juga :


Bukan saja Amin dan Bucek yang berorasi, tapi calon Bupati Ori Deo lebih lantang dan cerdas memberikan orasi politiknya. Orasi Ori Deo telah mengubur fitnah selama ini yang mengatakan bahwa Ori Deo tidak bisa berpidato atau tidak bisa berorasi. Namun, massa pendukungnya seakan dihipnotis ketika Ori Deo berpidato dengan lantang dan meyakinkan dalam menyampaikan niat baiknya untuk membangun masyarakat Dompu.   

“Saya punya komitmen yang kuat untuk bangun masyarakat Dompu. Tidak perlu saya berbicara terlalu banyak, karena yang dibutuhkan adalah kerja” pinta Ori Deo. Dirinya mengajak seluruh masyarakat Dompu agar mencoblos pasangan nomor urut 2, Ori Deo-Dae Fin, pada Pilkada 9 Desember nanti.

Selain kampanye, dirangkaikan juga dengan pelantikan tim pemenangan strategis Desa Baka Jaya dan Desa Nowa.



 
KM. Potu (KMP)

KM. Potu (KMP)

Lahir dan besar di Potu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Senang menulis apapun secara bebas. Email : miftahulyani@gmail.com. Hp. 087866921180. Terinspirasi oleh KM. Bali 1.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan