logoblog

Cari

Tutup Iklan

Paslon SYUKUR Gelar kampanye di Palibelo

Paslon SYUKUR  Gelar kampanye di Palibelo

Paslon SYUKUR  Gelar kampanye di Palibelo KM. Palibelo - Drs.H. Syafrudin H.M Nur, M,Pd dan Drs. H. Masykur HMS (SYUKU) pasangan Calon (Paslon)

Politik

Ipultimur, KM. Palibelo
Oleh Ipultimur, KM. Palibelo
09 November, 2015 21:36:58
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 3070 Kali

Drs.H. Syafrudin H.M Nur, M,Pd dan Drs. H. Masykur HMS (SYUKU) pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima gelar kampanye pertemuan dengan Masyarakat Dore Dusun II Kecamatan Palibelo, senin (09/11-15). Paslon nomor urut tiga (3) tersebut di sambut meriah masyarakat setempat.

paslon tampa akrab denga masyarakat Desa Dore Dusun II bahkan mengutip bahasa yang di sampaikan bahwa nama mereka dengan di sebutkan Syukur mengingat yang di ucapkan sehari hari dalam selesaikan tugas yang berhasil tercapai.,”katanya sambil berjabat tangan dengan mayarakat sekitarnya.
Disela -sela keluar masuk rumah tampa rasa lelah bersalaman dengan kaum tua tua maupun muda mudi paslon SYUKUR juga mengingatkan masyarakat dan sekaligus memilih nomor urut 3 di hari Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. “ingat ya,,! pilih nomor urut 3 nanti, niat kami ini tulus dan membangun Bima yang lebih baik di daerah kabupaten kita sendiri. “katanya.

“ kita berjuang semuahnya untuk kebaikan untuk memajukan Bima bersatu dan itulah salah satu keberhasilan kita dalam meraih sebuah kemenangan, saya akan menyampaikan langkah kedepan bila mana kami dipercayakan oleh masyarakat. “katanya.

Usai melakukan kampanye di Dusun II Dore Tim relawan Paslon SYUKUR melakukan blusukan ke Desa Nata Kecamatan Palibelo bersilahturahmi langsung masyarakat di sana.

 

Baca Juga :


Salah satu Tim DINDA Desa Nata dari Fraksi Golkar, H. Ma’ruf. SE yang hijrah ke Paslon SYUKUR di konfirmasi Wartawan ini  “keputusan yang saya ambil sudah sangat matang sekali dan menurut Ma’ruf kecewa terhadap Paslon Dinda, segala rapat di gelar tidak tahu selagi butuh baru SMS saya, apalagi anggotaTim  sudah caci maki saya di depan umum lebih baik saya bersama Tim SYUKUR dan siap memenangkan SYUKUR. “katanya. (ipul) - 01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan