logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sengit Tapi Akrab

Sengit Tapi Akrab

KM Bali 1, Dompu-Meski saling adu argumen masing-masing pasangan calon dalam debat publik yang digelar KPUD Dompu belum lama ini terlihat

Politik

KM. Bali 1
Oleh KM. Bali 1
26 Oktober, 2015 20:36:02
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 4450 Kali

KM Bali 1, Dompu-Meski saling adu argumen masing-masing pasangan calon dalam debat publik yang digelar KPUD Dompu belum lama ini terlihat sengit namun suasana emosiaonal para peserta debat terkesan akrab dan bersahabat.

Pada saat jeda debat yang diputar dalam siaran tunda TVRI itu, masing masing pasangan calon terlihat berbincang-bincang dan sesekali tertawa lepas.  Hal ini menurut sebagian masyarakat yang hadir memperlihatkan komitmen semua pasangan calon yang ikut dalam Pilkada Dompu 2015 ini untuk menyelenggarakan Pilkada secara damai dan bersahabat.

“hal ini bagus, ini memperlihatkan bahwa semua pasangan calon dalam pilkada ini memegang teguh komitmennya untuk menciptakan pilkada yang damai”, kata Pak Hamzah salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Bada Dompu.

 

Baca Juga :


Namun setelah moderator melanjutkan acara tersebut. Para peserta kembali serius menekuni dan beradu argumen tentang visi-misi yang tepat dalam membangun dompu yang lebih baik lagi.[Oz] - 01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan