logoblog

Cari

Tutup Iklan

Debat Kandidat Berjalan Lancar

Debat Kandidat Berjalan Lancar

KM Manggelewa -  Acara Debat Kandidat antara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang digelar oleh komisi Pemilihan Umum (KPU)

Politik

KM. Manggelewa
Oleh KM. Manggelewa
26 Oktober, 2015 08:35:54
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 3767 Kali

KM Manggelewa -  Acara Debat Kandidat antara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang digelar oleh komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu Minggu Sore (25/10/2015) kemarin berlangsung dalam suasana yang panas, pasalnya, dalam kegiatan debat yang diselenggarakan di Gedung Samakai Dompu tersebut, Pasangan calon saling menghujat dengan melontarkan pertanyaan terkait dengan visi dan misi yang dibawah oleh masing-masing pasangan calon.
Seperti yang dilakukan oleh Pasangan calon Jargon Lamba Rasa Syarifudin ST dan Rarifiudin H Anas yang memberikan pertanyaan Kepada Pasangan Jargon OK, dalam pertanyaan yang diajukan itu, Lamba Rasa meminta kejelasan kepada paslon OK yang berkaitan dengan pemerintahan yang bersih dan berwibawa seperti yang juga telah dicantumkan dalam visi dan Misi Paslon OK. Pertanyaan yang tidak kalah panasnya juga diajukan oleh Pasangan Nomor 3 ke Pasangan Nomor 1 tentang pandangannya mengenai RMPJB yang dibuatnya pada tahun 2011 lalu itu, dikatakan untuk memelihara serta merawat hutan, namun RMPJB tersebut tidak sesuai dengan apa yang dijalankan oleh Pasangan Nomor 1 yang juga merupakan Calon Incumbent tersebut.
Saling melempar pertanyaan dilakukan oleh semua pasangan calon untuk semua paslon, dalam pertanyaan yang diajukan tersebut diwajibkan untuk memberikan pertanyaan yang sesuai dengan visi dan misi pasangan calon. Suasana panas dalam Debat kandidat tersebut juga ditambah dengan aksi para pendukung dan simpatisan yang setiap saat melakukan aksi teriak dan meneriaki yel yel kebanggaan masing- masing paslon yang didukungnya. Dalam debat tersebut, Pasangan Calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya dalam menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu. Debat Kandidat yang berlangsung selama empat jam tersebut diisi dengan enam sesi diantaranya sesi penyampain visi misi, sesi, memberikan pertanyaan kepada pasangan calon sesuai visi dan misi dan sesi sesi yang lainnya. (pick). -01

 

Baca Juga :




 
KM. Manggelewa

KM. Manggelewa

Nama ; Opick Manggelewa Alamat : Manggelewa - Dompu - NTB Kordinator Kampung media manggelewa - dompu - NTB 081 337 202 155 Hp. 081 918 019 871 Email opick_manggelewa@yahoo.co.id. opik.manggelewa@gmail.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan