logoblog

Cari

Tutup Iklan

Unjuk Massa Menuju Arena Visi-Misi

Unjuk Massa Menuju Arena Visi-Misi

Sebanyak 10 nama bakal calon Bupati Bima periode 2015-2020 yang melamar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), satu persatu telah menyampaikan visi-misi.

Politik

KM Bolo
Oleh KM Bolo
10 Maret, 2015 23:43:22
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 2614 Kali

Sebanyak 10 nama bakal calon Bupati Bima periode 2015-2020 yang melamar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), satu persatu telah menyampaikan visi-misi. Acara yang dikemas selama dua hari di Paruga Nae Kecamatan Bolo, berakhir pada 8 Maret 2015 kemarin.

            Pada hari pertama, lima bacabu diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi mereka. Begitupun hari keduanya. Tak juga luput, selama dua hari kemarin, konsolidasi massa simpatisan dikerahkan sebagai salah satu unjuk kekuatan dari masing-masing bakal calon itu sendiri.

Dalam visi misi tersebut, panitia penjaringan bakal calon, menyiapkan tiga orang tim panelis plus satu moderator. Hasil dari penilaian panelis nanti, akan mengkerucutkan tiga nama dari 10 bacabu, yang kemudian dikirim ke DPW PKS Provinsi untuk ditetapkan sebagai bakal calon tetap diusung oleh PKS.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Kabupaten Bima Ilham Yusuf mengaku bahwa 10 nama bacabu yang melamar (mendaftar) tersebut bisa saja diusulkan semua ke KPUD. Hanya saja, PKS masih menunggu survei terakhir yaitu pemilu internal PKS. Pemilu internal dimaksud dengan melibat seluruh kader PKS pada 18 kecamatan di Kabupaten Bima.

 

Baca Juga :


Pantauan langsung MN di lokasi visi-misi selama dua hari kemarin, pada hari pertama, lima bakal calon Bupati Bima ini terlihat bersaing menjual program kerja mereka untuk lima tahun kedepan. Mereka adalah Letkol H Muhidin HT.MM, Mori Hanafi SE.S.Com, Hj Indah Damayanti Putri, Ady Mahyudi dan Dr Aisam Abas S.Sos,M.Pd.

Pada hari kedua, unjuk visi-misi pun disampaikan oleh H Ahmad H Abas Bsc.SE.MM, Drs H Mustamin H Amin M.Sc, Drs Efendi H Ibrahim MM, Drs H Ali Ahmad dan Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd.(adi) - 01



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB URL:kmbolo.com email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Erik, Buhari, Rahmi

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan