logoblog

Cari

Pencoblosan di TPS 2 Berjalan Lancar

Pencoblosan di TPS 2 Berjalan Lancar

KM Sambang Kampung- Tanggal 9 April 2014 adalah hari yang sangat dinanti oleh seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan hak suaranya dalam

Politik

KM. Sambang Kampung
Oleh KM. Sambang Kampung
09 April, 2014 20:25:11
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 7104 Kali

KM Sambang Kampung - Tanggal 9 April 2014 adalah hari yang sangat dinanti oleh seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan hak suaranya dalam memilih anggota DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi, DPD, dan DPR-RI. Di TPS 2 yang berlokasi di Mudung Barat, Desa Anggaraksa, Kecamatan Pringgabaya mulai dibuka pukul 07.00 Wita. Seluruh anggota KPPS (Kelompok Pelaksana Pemungutan Suara) mengucapkan sumpah untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Jumlah pemilih yang terdaftar di TPS 2 adalah 267, yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 215 yang terdiri dari 209 yang terdaftar di DPT dan 6 orang yang menggunakan KTP sisanya tidak memilih karena merantau ke Malaysia dan pindah tempat tinggal. Pemilih sudah memadati TPS sejak pukul 06.00 Wita dengan penuh semangat. Hal inilah yang menggambarkan bahwa, betapa semangatnya rakyat untuk memilih pemimpinnya, kewajiban mereka telah dilaksanakan namun bagaimanakah balasan dari mereka yang akan terpilih nanti kepada masyarakat bawah ini.

Setelah waktu pencoblosan selesai tepat pukul 15.00 Wita diadakan penghitungan suara, disaksikan oleh pemantau, saksi dari masing-masing partai dan masyarakat. Pelaksanaan pemungutan suara di TPS 2 Desa Anggaraksa ini sangat lancar, hal ini karena kesiapan dari seluruh anggota KPPS yang secara bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu ini. Semoga hasil pemungutan suara dari rakyat ini benar-benar disadari oleh para pemimpin yang terpilih nantinya untuk selalu mengingat masyarakat yang berada di kampung. (Uyik/03)

 

Baca Juga :




 
KM. Sambang Kampung

KM. Sambang Kampung

Bercita-cita membangun Agro Mart HP. 081917979038 Anggota Kampng Media Sambang Kampung : 1. MASYHURI, SE.MM. 2. SALMAN ALFARISI. SE.MM. 3.ZUHROTUL AINI, AMd. KL. 4. M. HUSNUL FIKRI, ST. 5. NADIA PUJI LESTARI

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan