logoblog

Cari

PNS dan Honorer Ditegaskan Tak Berpolitik

PNS dan Honorer Ditegaskan Tak Berpolitik

Bima—Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nor M.Pd memanfaatkan moment dan mengingatkan bagi aparatur pemerintah untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

Politik

KM-Doro Keke
Oleh KM-Doro Keke
04 April, 2014 08:37:16
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 6451 Kali

Bima—Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nor M.Pd memanfaatkan moment dan mengingatkan bagi aparatur pemerintah untuk tidak terlibat dalam politik praktis. Penegasan tersebut disampaikan di acara pembinaan PNS dan Honorer kecamatan Belo, Kamis lalu.

            “Tahun ini merupakan tahun politik, dimana kita akan melaksanakan pesta demokrasi melalui pemilihan anggota legislatif. Sebagai warga negara, wajib untuk memberikan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing,” kata bupati.

            Kepada PNS dan Honorer untuk menahan diri serta jangan mendekati ‘rumah politik’ yang bisa mendatangkan masalah bagi diri sendiri. “Karena itu memang bukan tempatnya, melainkan rumahnya para pemain politik,” jelas Bupati.

            Aparatur negara, juga dibatasi oleh aturan untuk tidak terjun langsung dalam politik praktis. Artinya, PNS harus menunjukan sikap netralitas agar menjadi tauladan bagi masyarakat awam.

 

Baca Juga :


            Pada kesempatan itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa 9 April 2014 nanti agar menggunakan hak pilih dengan memilih sesuai hati nurani. “Ingat, pilihlah wakil rakyat yang jujur, bersih, amanah dan aspiratif yang senantiasa dapat menyuarakan apapun aspirasi konstituennya. Sebab, ditangan kita yang menentukan baik buruknya daerah dan NKRI selama lima tahun kedepan,” ujarnya.(erik rifana) - (01)



 
KM-Doro Keke

KM-Doro Keke

"Pengalam adalah ilmu yang sangat berharga" Nama : Hasan Alamat : Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kab.Bima-NTB Email : erik.rifana@yahoo.com URL : www.dorokeke.top Kontak Person : 085338291392

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan