logoblog

Cari

Relasi Pemilu Mulai Merambah Kecamatan Monta

Relasi Pemilu Mulai Merambah Kecamatan Monta

KM. Portal Himpas, - Sebanyak 25 orang Relasi (Relawan Demokrasi) melakukan sosialisasi pemilu di wilayah Kecamatan Monta pada jum’at (14/3/14) pagi,

Politik

KM. Portal Himpas
Oleh KM. Portal Himpas
14 Maret, 2014 12:19:39
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 10329 Kali

KM. Portal Himpas, - Sebanyak 25 orang Relasi (Relawan Demokrasi) melakukan sosialisasi pemilu di wilayah Kecamatan Monta pada jum’at (14/3/14) pagi, dimana kegiatan ini ditujukan untuk mengingatkan masyarakat bahwa pada tanggal 9 April 2014 akan digelar Pemilihan  Umum DPR, DPD dan DPRD sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 April.

Seperti dituturkan, Iwan, salah seorang Relasi yang turut serta dalam kegiatan tersebut “Kecamatan Monta merupan kecamatan kelima yang didatangi oleh Tim Relasi untuk melakukan sosialisasi pemilu, karena sebelumnya telah dilakukan kegiatan serupa di beberapa kecamatan lain” tuturnya.

Selain itu, Relasi yang dibentuk oleh KPU memiliki peranan untuk mengajak dan mensosialisasikan kepada masyarakat  agar menggunakan hak pilihnya  pada pemilu yang akan digelar pada bulan April mendatang “intinya kegiatan ini dilakukan agar masyarakat tidak Golput karena satu suara menentukan masa depan bangsa,” katanya, saat melakukan sosialisasi di Puskesmas Monta Jum’at pagi.

“Setelah melakukan sosialisasi di Puskesmas Monta, kami akan melakukan sosialisasi di beberapa desa yang ada Wilayah Monta,” tambahnya.

 

Baca Juga :


Dalam kegiatan itu, terlihat aktif beberapa anggota Relasi membagikan stiker serta mengajak pengunjung dan keluarga pasien agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 9 April nanti. Selain itu, juga terlihat beberapa anggota relawan lain menempelkan sejumlah stiker di tempat-tempat yang dianggap strategis. [AL] - (01)



 
KM. Portal Himpas

KM. Portal Himpas

Koordinator: Al Furqan M. Nur Alamat: Jl. Lintas Parado Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima Prov. NTB URL: http://himpas-institute.blogspot.com/ email: himpas.bersatu@gmail.com HP: 082342180000

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan