logoblog

Cari

Sakra barat Masih Jadi Rebutan 3 Partai Besar

Sakra barat Masih Jadi Rebutan 3 Partai Besar

KMKrens Lotim, Daerah Pemilihan Dapil 2 Kabupaten Lombok timur Masih di dominas tiga partai Besar, namun dapil 2 yang meliputi empat

Politik

KM. Krens-Lotim
Oleh KM. Krens-Lotim
02 Maret, 2014 10:29:02
Politik
Komentar: 0
Dibaca: 10484 Kali

KMKrens Lotim, Daerah Pemilihan Dapil 2 Kabupaten Lombok timur Masih di dominas tiga partai Besar, namun dapil 2 yang meliputi empat kecamatan yakni Sakra,Sakra Barat,Keruak dan Jerowaru, daerah pemilihan 2 juga merupakan wilayah yang kerap menjadi tolak ukur utama Khususnya di Dua Kecamatan Padat Penduduk seperti sakra dan Sakra Barat. haltersebut dikatakan H.Abdul Aziz Kepada KMKrens belum lama ini di Mengkuru pada 01/02/13 lalu.

Dari hasil survey yang dilakukan partai tempatnya "Nyaleg" H Abdul Aziz menyebutkan bahwa ada tiga partai besar yang akan mendominasi perolehan suara di Dapil 2 ini ungkapnya, selain itu perolehan suara hasil survey sementara terhadap dirinya H ABdul aziz menyebut dirinya masih berhasil duduk di urutan nomer tiga setelah di dahului dua rekannya dari Partai Berlambang Mercy ini yaitu. Rahadian Seojono dan peserta nomor urut 1.

Optimisme H Abdul aziz dalam mengikuti pesta demokrasi PILEG 2014 semata-mata di dasari keinginan untuk mengabdi dan memeberikan manfaat yang besar bagi masyrakat tempatnya di pilih jelas Pria Ketuarunan Tuan Guru ini, selain itu politik menurutnya juga merupakan salah satu saluran yang mampu menyatukan seluruh unsur yang ada dalam masyrakat sehingga saya ikut nimbrung di dalamnnya.

 

Baca Juga :


Disela-sela acara silaturrahmi tersebut H Abdul Aziz juga meminta kepada seluruh simpatisan agar sama-sama saling menjaga stabilitas politik karena bagaimanapun juga yang paling utama adalah saling menghargai, ditambahkannya pula bahwa hasil survey yang dilakukan oleh partai Demokrat ini bertujuan baik yakni sebagai motivasi dalam mencapai targetan politis partai yang di ketuai Gubernur NTB. (Abu Ikbal)



 
KM. Krens-Lotim

KM. Krens-Lotim

KRens-Lotim lahir sekitar akhir tahun 2009, di Rensing Kec. Sakra Barat Lotim Ponggawanya : Muh. Amin, S. Pd ( Ketua ), Chairil Anwar, S. HI ( anggota ) e-mail: mabiwa_nwrensing@yahoo.com HP: 081916354961, 082341828093

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan