logoblog

Cari

Tutup Iklan

Polres Bima Siapkan Personil Pengamanan

Polres Bima Siapkan Personil Pengamanan

POLRES Bima menyiapakan personil pengamanan pada pelantikan Bupati Bima, Rabu (19/2).Demikian diakui Kabag Ops Polres Bima, AKP Muslih Senin kemarin.Menurutnya, semua personil dari beberapa satuan telah dibagi posny

Politik

KM. Rimpu Cili
Oleh KM. Rimpu Cili
18 Februari, 2014 12:20:20
Politik
Komentar: 2
Dibaca: 11346 Kali

POLRES Bima menyiapakan personil pengamanan pada pelantikan Bupati Bima, Rabu (19/2).Demikian diakui Kabag Ops Polres Bima, AKP Muslih Senin kemarin.Menurutnya, semua personil dari beberapa satuan telah dibagi posnya masing-masing. “Polres Bimajuga akan minta bantuan dari satuan Brimob Kompi A Kota Bima sebagai antisipasi,” katanya.

Kata dia, pengamanan tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah unit kendaraan penyelamatan. Selain anggota Polres, pihaknya juga akan meminta bantuan dari anggota Polsek di 5 kecamatan.

“Kami siapkan seluruh personil dari Polres Bima, Dalmas 2 pelton, patroli dan kendaraan renmas 20 orang. Untuk pengamanan Gubernur kami sudah tugaskan 3 orang untuk kawal. Sedangkan untuk obyek vital dan antisipasi lain dikerahkan 30 orang dari satuan Intel dan Reskrim masing-masing 15 orang,” paparnya.

Disamping itu, pihaknya juga sudah menyiapkan pasukan khusus untuk pengamanan Bupati Bima.Sejumlah personil itu dibagi tiga ring pengamanan. Terdiri dari ring satu meliputi pengawalan Gubernur, ring dua meliputi pengamanan jalan oleh Sat Lantas dan ring tiga merupakan zona terluar dalam radius tertentu dari ring satu, seperti kawasan simpang tiga Sila. “Kepada warga Bima mohon pengertiannya karena beberapa jalur jalan yang akan kami pindahkan. Ini demi kelancaran, hanya satu hari saja,” harapnya. 

 

Baca Juga :


Pelantikan Bupati Bima Drs H Syafruddin M.Pd akan dilakukan oleh Gubernur NTB TGB H Zainul Majdi. Jadwal pelantikan akan berlangsung di Paruga Na’e Kecamatan Bolo. (smd) - (01)

 



 

Artikel Terkait

2 KOMENTAR

  1. Abu Macel

    Abu Macel

    18 Februari, 2014

    berarti Paruga Nae menjadi Bersih donk sekarang...????


    1. KM. Rimpu Cili

      KM. Rimpu Cili

      19 Februari, 2014

      Malah mereka bikin sampah bang hehehe


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan